SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Leaving Neverland' Bakal Rilis Sekuel Soal Kasus Pelecehan Seksual Michael Jackson Lagi

Jumat, 22 Maret 2019 14:00 by bellaevania | 2121 hits
Sutradara 'Leaving Neverland' Bakal Rilis Sekuel Soal Kasus Pelecehan Seksual Michael Jackson Lagi
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sukses menjadi sorotan dan tayang di Festival Film Sundance hingga di siaran televisi Amerika dan Inggris. Sutradara film dokumenter Michael Jackson ‘Leaving Neverland’ Dan Reed berencana akan melanjutkan film tersebut dalam bentuk sekuel.

Film yang sebelumnya mengisahkan cerita Wade Robson dan James Safechuck sebagai korban pelecehan MJ saat masih kanak-kanak ini rencananya akan dilanjutkan dengan cerita yang berfokus pada persidangan kasus pelecehan seksual MJ yang sempat digelar di tahun 2005 silam.

Film sekuel ‘Leaving Neverland’ akan menceritakan persidangan yang menyatakan MJ tak bersalah setelah dituduh melakukan pelecehan terhadap anak berusia 13 tahun bernama Gavin Arvizo. “Film yang ingin aku buat setelah ini adalah persidangan Michael Jakcson,” ucap Dan Reed kepada blog Film School Rejects, melansir Aceshowbiz.

Baca juga: Dilecehkan Sutradara, 'Jiwa Preman' J.Lo Keluar

Meski sudah memiliki rencana terkait sekuel film tersebut, Dan Reed sadar film ini bisa dibuat jika mendapat persetujuan dari korban. “Jika Gavin Arvizo dan keluarganya setuju untuk berpartisipasi, aku sangat ingin menceritakan kisah persidangan itu,” ujarnya. “Aku pikir sangat menarik dan mencengangkan bahwa Michael Jackson dibebaskan. Caranya hingga terjadi merupakan kisah yang luar biasa” ucap Dan Reed lagi.

Sementara itu usaha Dan Reed merayu Gavin Arvizo untuk teribat dalam film sepertinya akan menjadi lebih sulit. Semenjak persidangan dengan MJ pada 2005 silam, Gavin terkesan menghilang dan menghindari sorotan media. Bahkan tepat pada Maret 2018 lalu kepada media The Wrap, Gavin bersama seorang temannya Louise Palanker sempat mengatakan tidak ingin kembali membuka ceritanya soal MJ.

“Dia (Gavin) hanya ingin menjadi laki-laki yang memiliki keluarga dan karier, Ia tidak ingin kasus ini lebih menonjol pada dirinya,” ucap Louis Palanker.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Olga Syahputra meninggal dunia, Billy Syahputra tinggal di rumah almarhum Olga yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Kini Billy ingin menjual rumah peninggalan tersebut....
  • HOT !
    Jerinx SID siap menghibur tenaga kesehatan, relawan dan orang dalam pengawasan (ODP) yang ada di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta....
  • HOT !
    SHINee merupakan grup idola K Pop generasi kedua yang masih aktif berkarir hingga sekarang, walau saat ini sedang hiatus karena membernya wajib militer. Pada 25 Mei, grup yang debut dengan lagu Reply ini merayakan ulang tahunnya yang ke 12 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)