home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

9 Tahun Setia, Suzy Pilih Hengkang dari JYP Entertainment!

Selasa, 26 Maret 2019 14:00 by muthiasp | 1103 hits
9 Tahun Setia, Suzy Pilih Hengkang dari JYP Entertainment!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pindah agensi menjadi hal yang lumrah bagi para selebriti di dunia hiburan Korea. Baru-baru ini berhembus kabar bahwa Suzy memilih untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya, JYP Entertainment, lantaran kontrak kerja yang sudah habis.

Pada Selasa (26/03), seorang perwakilan dari industri hiburan Korea menyebutkan bahwa Suzy memilih untuk menghentikan kerja samanya dengan JYP Entertainment, yang telah berjalan selama sembilan tahun. Hal itu dikarenakan kontrak kerjanya yang berakhir pada 31 Maret 2019.

“Dia (Suzy) tidak memperpanjang kontraknya dan pindah ke agensi lain,” ujar seorang insider. Suzy sendiri kini diketahui sedang sibuk merampungkan proses syuting drama terbarunya yang bergenre aksi dengan judul ‘Vagabond’ bersama Lee Seung Gi.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Tak lama kemudian melalui pernyataan resmi, JYP Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut, “Kami umumkan bahwa kontrak eksklusif JYP Entertainment dengan Suzy akan berakhir di tanggal 31 Maret. Kami sampai pada keputusan tidak akan memperpanjang kontrak”.

Wanita kelahiran 10 Oktober 1994 itu mengawali karirnya sebagai trainee di bawah JYP Entertainment lalu debut menjadi member girl group miss A pada Juli 2010 silam. miss A sudah dinyatakan bubar sejak satu per satu membernya memilih jalan sendiri.

Sejak kecil, Suzy sudah menjajal dunia hiburan dengan menjadi model foto untuk online shop. Lalu merambah ke dunia akting dengan bermain di film ‘Architecture 101’, drama populer ‘Dream High’ hingga menjadi salah satu aktris yang diperhitungkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)