SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Bongkar Alasan Batal Nikah dengan Hwang Ha Na, Sebut Dapat Banyak Ancaman

Kamis, 11 April 2019 15:00 by muthiasp | 3180 hits
Park Yoochun Bongkar Alasan Batal Nikah dengan Hwang Ha Na, Sebut Dapat Banyak Ancaman
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada tahun 2017 lalu, Park Yoochun sempat menyatakan akan menikah dengan tunangannya yang bernama Hwang Ha Na. Namun sampai 2018 kemarin, keduanya justru membatalkan pernikahan. Kini, Hwang Ha Na terjerat kasus narkoba dan menyeret nama Yoochun.

Dalam sesi jumpa pers yang digelar Rabu (10/04), Park Yoochun akhirnya membongkar alasan dibalik batalnya rencana pernikahan mereka. Ia mengaku mendapat banyak ancaman dari Hwang Ha Na, walaupun ia merupakan orang yang mencintai dan setia berada di sampingnya saat mengalami masa sulit di tahun 2017 lalu.

“Pertama-tama, saya putus dengan Hwang Ha Na di awal tahun lalu. Setelah putus, saya tersiksa karena ancaman-ancaman darinya. Meski begitu, dia adalah seseorang yang menyukaiku dan berada di sisi ku selama pada 2017 ketika saya melewati masa sulit dan berpikir bahwa dunia sudah tidak peduli dengan saya, jadi saya merasa bersalah”.

Baca juga: Inilah Skandal dan Kontroversi Seleb Korea Terheboh Sepanjang 2019

Park Yoochun mengatakan, “Inilah mengapa saya akan minta maaf, menenangkannya, dan mendengarkannya ketika dia tiba-tiba menghubungi atau datang ke rumah untuk curhat, setelah putus. Saat itu saya sangat tertekan dan tidur dengan obat tidur. Saya tahu Hwang Ha Na juga minum obat tidur karena depresi, tapi saya tidak tahu obat-obat itu”.

Member JYJ ini mengungkapkan bahwa Hwang Na Na tidak pernah membicarakan tentang obat-obat itu bersamanya, “Setelah putus, dia terus memberitahuku tentang depresinya yang semakin parah, dan dia menyalahkanku. Aku juga mengetahuinya (Hwang Ha Na pakai narkoba) dari pemberitaan. Aku sangat terkejut dan sedih”.

Park Yoochun pun kembali membantah keterlibatannya, “Namun, saya belum pernah menggunakan narkoba apalagi menyarankannya. Saya menyalahkan diri sendiri setiap hari karena saya menahan rasa sakit, dan bekerja keras untuk dapat bekerja lagi.  Karena itu, saya bahkan tidak dapat membayangkan bahwa saya akan berpikir untuk menggunakan narkoba, yang akan membuat semua usaha saya sia-sia”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)