home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Bongkar Alasan Batal Nikah dengan Hwang Ha Na, Sebut Dapat Banyak Ancaman

Kamis, 11 April 2019 15:00 by muthiasp | 3591 hits
Park Yoochun Bongkar Alasan Batal Nikah dengan Hwang Ha Na, Sebut Dapat Banyak Ancaman
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada tahun 2017 lalu, Park Yoochun sempat menyatakan akan menikah dengan tunangannya yang bernama Hwang Ha Na. Namun sampai 2018 kemarin, keduanya justru membatalkan pernikahan. Kini, Hwang Ha Na terjerat kasus narkoba dan menyeret nama Yoochun.

Dalam sesi jumpa pers yang digelar Rabu (10/04), Park Yoochun akhirnya membongkar alasan dibalik batalnya rencana pernikahan mereka. Ia mengaku mendapat banyak ancaman dari Hwang Ha Na, walaupun ia merupakan orang yang mencintai dan setia berada di sampingnya saat mengalami masa sulit di tahun 2017 lalu.

“Pertama-tama, saya putus dengan Hwang Ha Na di awal tahun lalu. Setelah putus, saya tersiksa karena ancaman-ancaman darinya. Meski begitu, dia adalah seseorang yang menyukaiku dan berada di sisi ku selama pada 2017 ketika saya melewati masa sulit dan berpikir bahwa dunia sudah tidak peduli dengan saya, jadi saya merasa bersalah”.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Park Yoochun mengatakan, “Inilah mengapa saya akan minta maaf, menenangkannya, dan mendengarkannya ketika dia tiba-tiba menghubungi atau datang ke rumah untuk curhat, setelah putus. Saat itu saya sangat tertekan dan tidur dengan obat tidur. Saya tahu Hwang Ha Na juga minum obat tidur karena depresi, tapi saya tidak tahu obat-obat itu”.

Member JYJ ini mengungkapkan bahwa Hwang Na Na tidak pernah membicarakan tentang obat-obat itu bersamanya, “Setelah putus, dia terus memberitahuku tentang depresinya yang semakin parah, dan dia menyalahkanku. Aku juga mengetahuinya (Hwang Ha Na pakai narkoba) dari pemberitaan. Aku sangat terkejut dan sedih”.

Park Yoochun pun kembali membantah keterlibatannya, “Namun, saya belum pernah menggunakan narkoba apalagi menyarankannya. Saya menyalahkan diri sendiri setiap hari karena saya menahan rasa sakit, dan bekerja keras untuk dapat bekerja lagi.  Karena itu, saya bahkan tidak dapat membayangkan bahwa saya akan berpikir untuk menggunakan narkoba, yang akan membuat semua usaha saya sia-sia”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)