home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber Heard Klaim Johnny Depp Tak Ingat Lakukan KDRT karena Pengaruh Narkoba dan Alkohol

Jumat, 12 April 2019 18:00 by bellaevania | 1129 hits
Amber Heard Klaim Johnny Depp Tak Ingat Lakukan KDRT karena Pengaruh Narkoba dan Alkohol
Image Source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Saling tuduh soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terus bergulir diantara hubungan mantan suami-istri Johnny Depp dan Amber Heard. Johnny dan Amber saling klaim menerima kekerasan dari satu sama lain yang turut tak diakui kedua belah pihak.

Bercerai pada 2017 lalu, Johnny Depp adalah orang pertama yang diisukan melakukan KDRT kepada Amber Heard. Amber saat itu menyebut KDRT yang dilakukan aktor Jack Sparrow itu menjadi penyebab perceraian mereka.

Namun pada bulan Maret 2019 lalu, Johnny mengajukan gugatan kepada Amber sebanyak 50 juta dollar atau setara Rp 715 miliar dengan tuduhan KDRT yang disertakan bukti foto jarinya yang terputus. Menurut kuasa hukum, Amber lah yang menganiaya Johnny selama ini,

Kini Amber Heard kembali menceritakan pengalaman penganiyayaan yang dialaminya karena mantan suaminya itu dalam dokumen pengadilan yang baru. Aktris film ‘Aquaman’ itu menyebut Johnny seperti ‘monster’ yang tidak mengingat kekerasan yang dilakukannya karena mabuk dan berada dalam pengaruh narkoba.

Baca juga: Amber Heard: Johnny Depp Pintar Memanipulasi Orang

Setahun setelah berpacaran, Amber ingat melihat Johnny menggunakan narkoba dan alkohol. "Johnny sering tidak akan mengingat perilakunya yang delusional dan kejam setelah ia sadar dari mabuknya atau pengaruh obat-obatan. Karena aku mencintai Johnny, aku percaya banyak janjinya bahwa ia bisa dan akan menjadi lebih baik. Aku salah," ujar Heard.

Amber mengaku pernah mengalami kekerasan dengan ditendang dan dilemari sepatu boots oleh Johnny saat dalam penerbangan. Hal itu terjadi setelah Johnny cemburu dengan Amber yang sehari sebelumnya berakting adegan romantis dengan James Franco.

Johnny lalu mengunci diri di toilet pesawat selama sisa penerbangan. Kemudian Amber menerima pesan dari Johnny yang berisi permintaan maaf, “Sekali lagi aku menemukan diriku menyesal. Tentu saja aku minta maaf. Aku benar-benar tidak tahu mengapa atau apa yang terjadi. Tetapi aku tidak akan pernah mengulanginya lagi”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sudah delapan minggu sejak penayangan perdananya pada 26 Juni lalu, program survival Mnet ‘I LAND’ akhirnya memasuki bagian kedua kompetisi yang dijamin akan lebih sengit. Pasalnya dari 12 kontestan yang berhasil masuk babak kedua ini, hanya 7 orang yang akan debut....
  • HOT !
    Girl group rookie woo!ah! yang baru debut pada bulan Mei lalu dengan merilis mini album perdana ‘EXCLAMATION’ harus ditinggal salah satu membernya. Pada 14 Agustus, agensi NV Entertainment mengumumkan bahwa member Songyee akan keluar dari grup....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)