SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicibir karena Ingin Jadi Pengacara, Ini Jawaban Kim Kardashian

Selasa, 16 April 2019 13:00 by bellaevania | 344 hits
Dicibir karena Ingin Jadi Pengacara, Ini Jawaban Kim Kardashian
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kim Kardashian baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pengacara. Sontak banyak pihak yang meragukan hingga mencibir kemampuan wanita yang dikenal sebagai bintang TV dan pebisnis ini.

Bintang ‘Keeping Up with the Kardashian’ ini mengungkapkan cita-citanya sebagai pengacara dalam wawancara dengan majalah Vogue yang terbaru. Istri dari Kanye West itu rencananya akan menjalani ujian untuk menjadi pengacara pada 2022 mendatang.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Kim mengakui sadar dan telah mendengar kritik dari berbagai pihak yang meragukan dirinya. Apalagi Kim sempat putus kuliah sehingga dinilai sebagai orang yang kurang berpendidikan untuk menempuh ujian menjadi pengacara.

Baca juga: Kontroversi Pakaian Dalam Bermerek 'Kimono', Kim Kardashian Dikecam Pemerintah Jepang

Namun kritik dari berbagai pihak itu tak membuat semangat Kim padam untuk mengikuti jejak karier almahrum sang ayah. “Aku melihat banyak komentar dari orang-orang yang mengatakan bahwa hak istimewa dan uang yang membuatku ada disini. Ada juga yang mengatakan aku harus tetap pada ‘jalurku’. Aku ingin orang-orang memahami bahwa tidak ada yang harus membatasimu untuk mengejar impian dan mencapai tujuan baru. Kamu bisa membuat ‘jalur’ sendiri sepertiku,” tulis Kim melalui Instagram.

Meski diragukan, Kim Kardashian sudah memiliki pengalaman memenangkan kasus hukum. Kim berhasil membebaskan Alice Marie Johnson, pelaku kejahatan yang dihukum seumur hidup atas tuduhan kepemilikan kokain. Kim saat itu mengajukan petisi kepada Presiden Donald Trump untuk pembebasan Alice Marie Johnson pertengahan Juni lalu.

(bef)

  • HOT !
    Sejumlah fakta baru terungkap dalam proses penyelidikan kasus video ujaran ‘ikan asin’ yang menjerat Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami dan masih terus bergulir. Ada beberapa hal yang dipermasalahkan dan kini diklarifikasi oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Meski singkat, namun kemunculan Park Seo Joon di film box office ‘Parasite’ mencuri perhatian publik. Tak disangka dalam waktu syuting yang pendek, terdapat cerita lucu di mana Park Seo Joon dijodohkan dengan anak sang sutradara....
  • HOT !
    Sidang vonis untuk Hwang Ha Na, tersangka kasus penggunaan obat terlarang akhirnya digelar. Ia pun resmi dijatuhi hukuman atas kasus tersebut dengan hukuman penjara satu tahun dengan dua tahun masa percobaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)