SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Keseruan dan Hal-Hal yang Harus Diperhatikan di Konser Ed Sheeran Jakarta

Senin, 29 April 2019 23:00 by bellaevania | 1005 hits
Bocoran Keseruan dan Hal-Hal yang Harus Diperhatikan di Konser Ed Sheeran Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Empat hari lagi, tepatnya pada Jumat (03/05/19), Ed Sheeran siap menggelar ‘Divide World Tour 2019’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Konser ini akan menjadi penutup konser Ed Sheeran di Asia. Lalu apa saja sajian spesial dan hal yang harus dipersiapkan penggemar menjelang konser?

Dengan tata panggung seluas 24x17 meter, panggung yang disiapkan selama 10 hari pengerjaan ini dilengkapi tata cahaya full LED spektakuler dan tata suara luar biasa. Ed Sheeran sendiri turut memboyong 50 orang tim inti untuk menyukseskan konsernya kali ini.


Kondisi panggung utama yang masih dalam tahap pengerjaan, Senin (29/04/19)

‘Divide World Tour 2019 Jakarta’ akan dibuka dengan penampilan dari band rock asal Jepang, One Ok Rock yang akan tampil selama 45 menit penuh dimulai pukul 18.45 WIB. Sementara, Ed Sheeran sendiri akan tampil diatas panggung pukul 20.00 WIB dengan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Pelantun ‘Shape of You’ itu juga akan ditemani tamu spesial yaitu sang istri Cherry Seaborn di Jakarta. Pihak penyelenggara, AEG Present, PK Entertainment dan Sound Rhythm memberi bocoran sudah menyiapkan makanan khusus bagi Ed yang hanya memakan seafood, dan tentu saja makanan spesial khas Indonesia, seperti es campur sampai es sirsak dan kue lapis Surabaya.

Baca juga: 9 Bulan Nikah, Ed Sheeran Bakal Gelar Resepsi Megah Ala Perayaan Festival

Bagi kamu yang belum memiliki tiket ‘Divide World Tour 2019 Jakarta’ jangan bersedih! Karena akan dibuka Tiket Box pada gate A, gate G dan gate E di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 11.00 WIB. Sementara menunggu open gate yang dimulai pukul 17.00 WIB, para penggemar dapat mengunjungi booth makanan-minuman dan official merchandise dengan transaksi cashless.

Untuk mengantisipasi cuaca di area konser yang outdoor, pihak promotor sudah menyiapkan jas hujan gratis untuk pemilik tiket kategori 1 dan 3. Tak perlu khawatir lelah selama konser berlangsung, seluruh kategori tiket memiliki nomor kursi masing-masing.

Nah bagi kamu yang akan hadir di ‘Divide World Tour 2019 Jakarta’ perlu diperhatikan jalur akses pintu masuk dan barang-barang yang tidak diperbolehkan dibawa. Jangan lupa perhatikan barang bawaan karena tidak disediakan tempat penitipan barang di lokasi konser. See you Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)