home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran PENTAGON yang Umumkan Bakal Konser di Jakarta

Rabu, 01 Mei 2019 22:45 by muthiasp | 1373 hits
Giliran PENTAGON yang Umumkan Bakal Konser di Jakarta
Image source: @cube_ptg

DREAMERS.ID - Beberapa nama grup idola K-Pop sudah dijadwalkan untuk datang ke Indonesia dalam rangkaian tur konsernya. Menyusul mereka, kini giliran PENTAGON yang mengumumkan akan mampir menyapa penggemar tanah air untuk pertama kalinya.

Pada Rabu (01/04) melalui akun media sosial resminya, PENTAGON mengumumkan deretan kota di berbagai negara yang menjadi tujuan tur konser dunianya. Konser yang bertajuk '2019 Pentagon World Tour - PRISM' itu telah dimulai pada akhir pekan kemarin di Bluesquare iMarket Hall, Seoul.

Selanjutnya, PENTAGON akan langsung mendatangi Jakarta pada 31 Agustus 2019 mendatang, bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Mecima Pro mengonfirmasi sebagai promotor yang akan menangani konser perdana PENTAGON di Jakarta.

Baca juga: Sedang Wamil, Jinho Tulis Surat untuk Fans dan Dukung PENTAGON di Final 'Road to Kingdom'

Usai bertandang ke Jakarta, grup pelantun hits 'Shine' ini akan melanjutkan tur konsernya ke benua Amerika pada bulan September, mulai dari Toronto, New York, Chicago, Dallas, Seattle, dan Los Angeles. Lalu ke Amerika Selatan dari San Jose hingga Meksiko, baru lah kembali lagi ke Asia.

PENTAGON sendiri belum lama meluncurkan mini album terbaru bertajuk 'Geni:us' pada akhir Maret kemarin dengan lagu andalan 'Sha La La'. Serta baru saja merilis video musik mengharukan dari lagunya yang berjudul 'Genius' pada 22 April 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), Jellyfish Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Hongbin telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan VIXX. Kedepannya, grup yang mempopulerkan lagu 'Error' tersebut akan melakukan promosi dengan formasi 5 member....
  • HOT !
     Pada Jumat (07/08) dilansir dari Soompi, aktor Ryu Jun Yeol saat ini dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain drama terbaru berjudul ‘Disqualified as a Human’. Hal ini kemudian di tanggapi oleh pihak agensi....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), mantan member dari girl group senior SISTAR, Hyolyn merilis pengumuman secara resmi lewat akun media sosial miliknya bahwa akan meluncurkan mini album solo kedua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)