SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Backstreet Boys Gelar Konser di Jakarta 26 Oktober 2019, Ini Harga Tiketnya

Kamis, 09 Mei 2019 13:30 by bellaevania | 658 hits
Backstreet Boys Gelar Konser di Jakarta 26 Oktober 2019, Ini Harga Tiketnya
Image Source: Jambase

DREAMERS.ID - Boyband asal Amerika, Backstreet Boys siap menyapa penggemar Indonesia melalui sebuah konser bertajuk ‘DNA World Tour’ yang akan digelar pada Oktober mendatang di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Konser yang rencananya digelar pada 26 Oktober 2019 ini sudah mulai melakukan penjualan tiket presale melalui Traveloka pada hari ini, Kamis (09/05/19) sejak pukul 10.00 WIB dan akan berakhir pada besok, 10 Mei 2019 pukul 10.0 WIB. Sementara penjualan tiket secara umum akan dimulai pada 10 Mei 2019 pukul 10.30 WIB.

Pihak promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment membagi harga tiket kedalam 5 kategori yang berkisar dari 950 ribu rupiah hingga 3,5 juta rupiah. Harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15% dan baiaya administrasi 5%.

‘DNA World Tour’ mengusung album ke-10 Backstreet Boys, berjudul 'DNA'. Dalam konsernya nanti, Backstreet Boys menjanjikan akan membawakan sejumlah lagu hit seperti Quit Playing Games with My Heart, I Want It That Way, Everybody (Backstreet's Back), Incomplete, Shape Of My Heart, Show Me The Meaning of Being Lonely, Don't Go Breaking My Heart, dan lainnya.

DNA World Tour’ sendiri dijadwalkan mulai pada 11 Mei di Portugal dan berlanjut ke seluruh penjuru Eropa, Amerika Utara, serta Asia. Di Asia, Backsreet Boys lebih dulu menyambangi Tokyo (12-13 Oktober), Osaka (16 Oktober), Macau (19 Oktober), Taipei (22 Oktober), Bangkok (24 Oktober), kemudian Jakarta pada 26 Oktober. Grup legendaris tahun 90-an ini akan mengakhiri tur Asia di Manila (28 Oktober) dan Singapura (30 Oktober).

(bef)

  • HOT !
    Banyak artis Korea yang menyelesaikan tugas wajib militer di tahun ini. Salah satunya adalah T.O.P BIGBANG. Pada 21 Mei, Kantor Distrik Yongsan mengumumkan tanggal T.O.P keluar militer yang jatuh pada 8 Juli....
  • HOT !
    Boy group GOT7 baru saja comeback dengan merilis mini album ‘Spinning Top’ pada 20 Mei. Dalam wawancara untuk perilisan terbarunya bersama outlet berita Joy News 24, mereka juga membagikan perasaannya tentang nominasi Billboard Music Awards yang didapatkan untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Pada Minggu (19/05/19), genap satu tahun usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tanpa disadari pernikahan keduanya yang kini dikaruniai kehadiran bayi laki laki, Archie Harrison Mountbatten windsor telah  memberikan banyak perubahan pada keluarga kerajaan Inggris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)