home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Gabung Jadi Member 'Kang's Kitchen' Musim Terbaru, Sudah Mulai Syuting

Kamis, 09 Mei 2019 15:30 by muthiasp | 1493 hits
Kyuhyun Gabung Jadi Member 'Kang's Kitchen' Musim Terbaru, Sudah Mulai Syuting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya dikenal dengan vokalnya yang bagus, Kyuhyun juga memiliki kemampuan menghibur yang baik sehingga langganan tampil di program variety. Kali ini ia sudah kembali diincar untuk bergabung dengan program variety tvN lainnya.

Beberapa bulan jelang wajib militer, Kyuhyun sudah diincar oleh banyak program variety, termasuk besutan Na PD. Kyuhyun sebelumnya dipastikan tidak bisa muncul di variety ‘Kang’s Kitchen’ musim kedua, namun akhirnya ia dikonfirmasi akan bergabung di musim kedua dan ketiga.

Kabarnya, Kyuhyun dan tim produksi bahkan langsung menjalani proses syutingnya hari ini, “Seperti ‘New Journey to the West’, pergantian musim berdasarkan dengan perubahan yang terjadi sepanjang syuting. Dengan bergabungnya Kyuhyun, sekarang ‘Kang’s Kitchen’ sudah mulai masuk musim ketiga”.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Sebelumnya, Kyuhyun pun sudah dipastikan akan bergabung lagi dengan Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Jiwon Sechskies, Ahn Jae Hyun, Mino WINNER, dan P.O Block B sebagai member tetap dari musim terbaru ‘New Journey to the West 7’.

Selain itu, member Super Junior ini masuk dalam jajaran member terbaru program variety tvN ‘Salty Tour’ bersama Park Myung Soo, Han Hye Jin, dan Lee Yong Jin. Dalam waktu dekat, Kyuhyun juga akan syuting variety JTBC ‘Knowing Brothers’ setelah tiga tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)