home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Kang Sunghoon eks Sechskies Diduga Hina Visual Idola K-Pop Generasi Jaman Now

Senin, 13 Mei 2019 13:25 by muthiasp | 1972 hits
Viral Video Kang Sunghoon eks Sechskies Diduga Hina Visual Idola K-Pop Generasi Jaman Now
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Sunghoon mantan member grup idola K-Pop senior Sechskies kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran muncul video kontroversial yang memperlihatkannya menghina visual dari idola K-Pop generasi setelahnya.

Dalam video yang berdurasi satu menit enam detik itu, Kang Sunghoon terlihat duduk di sebuah meja sambil mengajak ngobrol penggemarnya. Ia memulai pembicaraan dengan candaan, “Aku harap bisa lebih tinggi. Kenapa tidak ada operasi untuk tambah tinggi badan? 8cm akan lebih baik. Aku bisa lebih percaya diri”.

Kemudian Kang Sunghoon menyinggung soal visual dari idola K-Pop saat ini, “Kalian tahu nggak? Idol sekarang itu sangat jelek. Pas aku melihatnya di salon, mereka sangat jelek. Kulitnya juga kotor. Mereka sangat sangat jelek, serius. Kenapa mereka jelek banget ya?”.

Baca juga: Diduga Jual Barang Hadiah dari Fans, Begini Penjelasan Kang Sung Hoon

Ketika ditanya oleh penggemar siapa idola K-Pop yang dimaksud, Kang Sunghoon menjawab, “Bagaimana aku bisa sebutkan satu orang. Tidak ada satupun idola yang tampan setelah TVXQ”.

Penggemar lain menyebutkan nama BTOB, lalu Kang Sunghoon merespon, “Bagaimana aku menyebutkannya sekarang? Tapi mereka sangat jelek. Jika aku membuat grup, aku hanya akan melihat wajah dan memilihnya. Bukan kah selebriti setidaknya terlihat cakap? Kulitnya juga harus bagus dan auranya keluar”.

Setelah itu, ucapan Kang Sunghoon tentang Cha Eunwoo di program ‘Video Star’ ikut menjadi perbincangan. Pada episode itu, pembawa acara memuji ketampanan Cha Eunwoo yang disebut sebagai ‘face genius’ jaman ini. Lalu Kang Sunghoon merespon, “Aku tidak melihatnya seperti itu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)