home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Da Hee, Im Soo Jung, dan Jun Hye Jin Tampilkan Potret Wanita Karir Ambisius di Poster 'WWW'

Selasa, 14 Mei 2019 15:00 by fzhchyn | 1186 hits
Lee Da Hee, Im Soo Jung, dan Jun Hye Jin Tampilkan Potret Wanita Karir Ambisius di Poster 'WWW'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN WWW baru saja merilis dua poster utama yang menampilkan tiga wanita yang menjadi karakter utamanya. Im Soo Jung, Lee Da Hee, dan Jun Hye Jin menunjukkan gaya yang profesional sebagai wanita karir yang mandiri dalam drama ini.

‘WWW’ merupakan drama romantis tentang kehidupan percintaan yang realistis dari tiga wnaita karir yang bekerja di perusahaan search engine terkemuka di Korea. Ketiga karakter tersebut bekerja di bidang yang sama, namun menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda.

Dalam poster pertama yang dirilis pada 14 Mei, ketiga aktris menonjolkan kepribadian yang berbeda dari masing-masing karakter dengan warna latar belakang yang tegas. Sementara dalam caption-nya tertulis, “Kisah cinta sejati dari tiga wanita yang sangat berbeda.”

Kemudian di poster kedua menampilkan Lee Da Hee, Im Soo Jung, dan Jun Hye Jin yang tampak tenang dan percaya diri saat mereka mengenakan pakaian kerja dan menggenggam ponsel serta tablet. Caption-nya tertulis, “Hari-hari kami dimulai dan diakhiri dengan pencarian online.”

Baca juga: Kebenaran Terungkap, Drama 'Search: WWW' Tamat dengan Rating Tinggi

Produser ‘WWW’ menyatakan, “Poster yang baru dirilis menampilkan Bae Ta Mi (Im Soo Jung), Cha Hyun (Lee Da Hee), dan Song Ga Jyung (Jun Hye Jin), yang semuanya memulai dan mengakhiri hari mereka dengan pencarian online, tetapi masing-masing memiliki pesona unik dan berbeda.”

Mereka juga mengungkapkan, “Im Soo Jung, Lee Da Hee, dan Jun Hye Jin semuanya keluar dari jalan mereka untuk saling memperhatikan selama pemotretan poster, menciptakan suasana yang bagus di lokasi syuting. Mereka menyalakan set dengan kokohnya kerja tim yang telah mereka bangun dengan mantap, sedikit demi sedikit.”

Akhirnya, para produser pun menyimpulkan, “Mohon nantikan chemistry para wanita yang kuat antara Im Soo Jung, Lee Da Hee, dan jun Hye Jin, yang kadang-kadang akan berhadapan dalam pertempuran sengit untuk mengalahkan satu sama lain karena ambisi mereka untuk sukses dalam bidang web portal.” ‘WWW’ akan menayangkan episode perdananya pada 5 Juni yang menggantikan drama ‘Her Private Life’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)