home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Episode Terakhir, HBO Bakal Rilis Film Dokumenter 'Game Of Thrones: The Last Watch'

Rabu, 15 Mei 2019 14:14 by bellaevania | 812 hits
Jelang Episode Terakhir, HBO Bakal Rilis Film Dokumenter 'Game Of Thrones: The Last Watch'
Image Source: Hot93.5

DREAMERS.ID - Saat ini penayangan musim akhir ‘Game of Thrones’ sudah memasuki episode ke-5 dari total 8 episode. Namun ‘Game og Thrones’ tak selesai begitu saja setelah episode ke-8 ditayangkan. HBO akan merilis sebuah film dokumenter di kanal Youtube Game of Thrones.

Film dokumenter yang diberi judul ‘Game of Thrones: The Last Watch’ itu akan berdurasi dua jam dan dirilis pada 26 Mei mendatang. HBO pun merilis sebuah trailer berdurasi lebih dari satu menit. Trailer itu dibuka dengan adegan yang menampilkan sejumlah aktor ‘Game of Thrones’ ketika membaca naskah.

"Ini aneh. Kita semua di sini, pembacaan naskah terakhir. Ini seperti memandang ke sekeliling dan melihat keluarga kalian," katanya. Trailer dilanjutkan dengan beberapa adegan yang menampilkan sejumlah kru sedang membuat latar tempat. Mereka terlihat bekerja sejak dini hari sampai malam menyelesaikan itu.

Baca juga: Maisie Williams Kini Akui Akhir 'Game of Thrones' Gagal

"Sebagai sutradara, ini adalah pekerjaan impian. Acara ini menyelamatkan hidup saya," kata sutradara David Nutter. Dalam trailer ini terlihat pula pengambilan gambar terakhir Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen. Ia memeluk semua kru yang terlibat dalam syuting itu bertepuk tangan.

Film dokumenter ini tak hanya menampilkan di balik layar produksi serial TV yang diproduksi HBO itu sejak 2011 lalu. Akan ada kisah seru, menyentuh, yang diceritakan dengan kocak dan akrab, tentang perjalanan suka duka 'menciptakan sebuah dunia' dan akhirnya harus berpisah dari itu semua.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)