SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Tidak Ditahan, Seungri Juga Masih Bisa Tunda Wajib Militer Lagi

Kamis, 16 Mei 2019 12:12 by muthiasp | 868 hits
Selain Tidak Ditahan, Seungri Juga Masih Bisa Tunda Wajib Militer Lagi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah terjerat serangkaian kasus hukum, Seungri lantas menunda wajib militer yang awalnya dijadwalkan pada 25 Mei. Kabarnya, Seungri masih bisa untuk memperpanjang masa penundaan wajib militernya walaupun kondisinya sedang tidak ditahan.

Pada Kamis (16/5), sebuah sumber dari Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer menyatakan, "Seungri tidak diharuskan untuk wamil sebelum 25 Juni. Wajib militernya ditunda hingga 25 Juni, dan Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer akan mengirimkan Seungri surat pemberitahuan lain setelah lewat dari tanggal itu."

Lebih lanjut Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer mengatakan, “Pengajuan penundaan sepenuhnya diserahkan kepada individu. Ketika Seungri menerima surat pemberitahuan barunya, dia harus memutuskan apakah ingin menunda lagi atau tidak. "

Baca juga: Oknum Polisi yang Diduga Terima Suap dari Seungri Juga Dapat Hukuman Ringan

Tetapi Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer Seungri bisa saja tidak wajib militer jika ada larangan hukum, seperti misalnya ditahan. Mereka juga belum memutuskan saat ini karena masih belum ada kepastian apakah kasus Seungri akan lanjut ke pengadilan.

Untuk saat ini, surat perintah penahanan Seungri dan Yoo In Suk ditolak oleh pengadilan. Seungri dikenakan dugaan atas penyediaan jasa prostitusi, penggelapan dana, menerima prostitusi, dan melanggar Undang-Undang Sanitasi Makanan atas klub Burning Sun.

(mth)

  • HOT !
    Mel B mengalami hal mengerikan pada Jumat (17/05/19) lalu. Penyanyi yang dijuluki ‘Scary Spice’ ini mengatakan dirinya tidak bisa melihat....
  • HOT !
    Pangeran William dan Kate Middleton menghabiskan waktu akhir pekan bersama ketiga anak mereka. Bukan pergi ke tempat yang mewah, melainkan menghabiskan waktu di alam terbuka....
  • HOT !
    Aktris Sophie Turner yang berperan sebagai Sansa Stark dalam ‘Game of Thrones’ mengaku mengalami depresi setelah membintangi serial tersebut. Bahkan apa yang dialaminya itu berpengaruh terhadap hubungan asmaranya dengan Joe Jonas, yang kini sudah menjadi suaminya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)