SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Tidak Ditahan, Seungri Juga Masih Bisa Tunda Wajib Militer Lagi

Kamis, 16 Mei 2019 12:12 by muthiasp | 910 hits
Selain Tidak Ditahan, Seungri Juga Masih Bisa Tunda Wajib Militer Lagi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah terjerat serangkaian kasus hukum, Seungri lantas menunda wajib militer yang awalnya dijadwalkan pada 25 Mei. Kabarnya, Seungri masih bisa untuk memperpanjang masa penundaan wajib militernya walaupun kondisinya sedang tidak ditahan.

Pada Kamis (16/5), sebuah sumber dari Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer menyatakan, "Seungri tidak diharuskan untuk wamil sebelum 25 Juni. Wajib militernya ditunda hingga 25 Juni, dan Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer akan mengirimkan Seungri surat pemberitahuan lain setelah lewat dari tanggal itu."

Lebih lanjut Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer mengatakan, “Pengajuan penundaan sepenuhnya diserahkan kepada individu. Ketika Seungri menerima surat pemberitahuan barunya, dia harus memutuskan apakah ingin menunda lagi atau tidak. "

Baca juga: Restoran Ramen yang Didirikan Seungri Dikabarkan Mengalami Kebangkrutan

Tetapi Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer Seungri bisa saja tidak wajib militer jika ada larangan hukum, seperti misalnya ditahan. Mereka juga belum memutuskan saat ini karena masih belum ada kepastian apakah kasus Seungri akan lanjut ke pengadilan.

Untuk saat ini, surat perintah penahanan Seungri dan Yoo In Suk ditolak oleh pengadilan. Seungri dikenakan dugaan atas penyediaan jasa prostitusi, penggelapan dana, menerima prostitusi, dan melanggar Undang-Undang Sanitasi Makanan atas klub Burning Sun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)