SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Buat Petisi Agar Game of Thrones Season 8 Dibuat Ulang dengan Penulis Baru

Kamis, 16 Mei 2019 15:43 by bellaevania | 819 hits
Fans Buat Petisi Agar Game of Thrones Season 8 Dibuat Ulang dengan Penulis Baru
Image Source: Change.org

DREAMERS.ID - Serial ‘Game of Thrones’ sudah memasuki babak terakhir di musim ke-8. Meski akhir cerita belum terungkap, para penggemar kecewa dan membuat sebuah petisi agar musim terakhir serial favorit itu digarap ulang dengan penulis yang berbeda.

Para fans menilai cerita serial yang diadaptasi dari novel ‘A Song of Ice and Fire’ karya George R. Martin ini sudah tak sesuai. Tidak seperti di musim awal, cerita pada musim ke-6 hingga ke-8 dalam serial yang dirilis HBO itu sudah tak sesuai dengan novel.

Akibatnya sebuah petisi berjudul ‘Game of Thrones fans petition for HBO to remake season 8’ dibuat. Dipantau pada Kamis (16/05/19) pukul 14.00 WIB, total 245 ribu fans menandatangani petisi ini dari target 300 ribu tanda tangan.

Baca juga: Penulis Novel Adaptasi Game of Thrones Ungkap Kekecewaan terhadap Akhir Cerita Versi Serial TV

“David Benioff dan D.B.Weiss telah membuktikan diri mereka sebagai penulis yang tidak kompeten saat mereka tidak memiliki bahan sumber (yaitu buku) untuk digunakan," bunyi petisi itu. "Serial ini layak memiliki musim terakhir yang masuk akal. Jangan jatuhkan harapanku dan wujudkanlah, HBO!"

Petisi ini muncul setelah penayangan episode ke-5 dimana diceritakan bahwa Daenerys Targaryen membakar King’s Landing dengan naganya meski pasukan Cersei telah menyembunyikan bel tanda menyerah. Akibatnya jatuh banyak korban tewas yang tak bersalah.

Selain tak sesuai dengan isi novel, fans juga menganggap Benioff dan Weiss terlalu fokus pada proyek mereka berikutnya dalam film ‘Star Wars: Rise of Skywalker’. Episode ke-6 ‘Game of Thrones’ sendiri akan tayang pada Minggu (19/05/19) esok.

(bef)

  • HOT !
    Banyak artis Korea yang menyelesaikan tugas wajib militer di tahun ini. Salah satunya adalah T.O.P BIGBANG. Pada 21 Mei, Kantor Distrik Yongsan mengumumkan tanggal T.O.P keluar militer yang jatuh pada 8 Juli....
  • HOT !
    Boy group GOT7 baru saja comeback dengan merilis mini album ‘Spinning Top’ pada 20 Mei. Dalam wawancara untuk perilisan terbarunya bersama outlet berita Joy News 24, mereka juga membagikan perasaannya tentang nominasi Billboard Music Awards yang didapatkan untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Pada Minggu (19/05/19), genap satu tahun usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tanpa disadari pernikahan keduanya yang kini dikaruniai kehadiran bayi laki laki, Archie Harrison Mountbatten windsor telah  memberikan banyak perubahan pada keluarga kerajaan Inggris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)