SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Buat Petisi Agar Game of Thrones Season 8 Dibuat Ulang dengan Penulis Baru

Kamis, 16 Mei 2019 15:43 by bellaevania | 850 hits
Fans Buat Petisi Agar Game of Thrones Season 8 Dibuat Ulang dengan Penulis Baru
Image Source: Change.org

DREAMERS.ID - Serial ‘Game of Thrones’ sudah memasuki babak terakhir di musim ke-8. Meski akhir cerita belum terungkap, para penggemar kecewa dan membuat sebuah petisi agar musim terakhir serial favorit itu digarap ulang dengan penulis yang berbeda.

Para fans menilai cerita serial yang diadaptasi dari novel ‘A Song of Ice and Fire’ karya George R. Martin ini sudah tak sesuai. Tidak seperti di musim awal, cerita pada musim ke-6 hingga ke-8 dalam serial yang dirilis HBO itu sudah tak sesuai dengan novel.

Akibatnya sebuah petisi berjudul ‘Game of Thrones fans petition for HBO to remake season 8’ dibuat. Dipantau pada Kamis (16/05/19) pukul 14.00 WIB, total 245 ribu fans menandatangani petisi ini dari target 300 ribu tanda tangan.

Baca juga: Alami Flu Ringan, Aktor 'Game of Thrones' Kristofer Hivju Positif Corona

“David Benioff dan D.B.Weiss telah membuktikan diri mereka sebagai penulis yang tidak kompeten saat mereka tidak memiliki bahan sumber (yaitu buku) untuk digunakan," bunyi petisi itu. "Serial ini layak memiliki musim terakhir yang masuk akal. Jangan jatuhkan harapanku dan wujudkanlah, HBO!"

Petisi ini muncul setelah penayangan episode ke-5 dimana diceritakan bahwa Daenerys Targaryen membakar King’s Landing dengan naganya meski pasukan Cersei telah menyembunyikan bel tanda menyerah. Akibatnya jatuh banyak korban tewas yang tak bersalah.

Selain tak sesuai dengan isi novel, fans juga menganggap Benioff dan Weiss terlalu fokus pada proyek mereka berikutnya dalam film ‘Star Wars: Rise of Skywalker’. Episode ke-6 ‘Game of Thrones’ sendiri akan tayang pada Minggu (19/05/19) esok.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Di akhir bulan Mei 2020 ini masih ada judul drama terbaru yang menambah keseruan layar kaca. Adalah drama MBC Dinner Mate dan JTBC Sweet Munchies. Punya tema dan slot tayang sama di Senin Selasa malam, bagaimana perolehan rating keduanya?...
  • HOT !
    Kim Woo Seok mantan member grup X1 ikut ramaikan parade perilisan lagu baru para idola K Pop di bulan Mei 2020 ini. Ia pun resmi debut solo lewat album solo pertama bertajuk 1st Desire [Greed], pada Senin (25/5)....
  • HOT !
    Setelah berbagai pemberitaan mengenai akuisisi sejak awal tahun ini, Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan telah mengakuisisi Pledis Entertainment dan menjadi pemegang saham terbesar di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)