home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Disebut Bakal Gantikan Ben Affleck Perankan Batman

Jumat, 17 Mei 2019 13:18 by bellaevania | 853 hits
Robert Pattinson Disebut Bakal Gantikan Ben Affleck Perankan Batman
Image Source: Atom Tickets

DREAMERS.ID - Hengkangnya Ben Affleck sebagai Batman, membuat Warner Bros dan DC Comics mencari pemeran baru untuk film 'The Batman'. Nama aktor Robert Pattinson pun mencuat sebagai aktor yang akan memerankan tokoh superhero itu.

Kabar Ben Affleck meninggalkan peran Batman sudah berhembus sejak 2017 lalu. Namun pada awal tahun 2019, Ben memastikan pensiun sebagai Batman. “Biar aku jelaskan. Aku adalah pria beruntung di dunia. Batman adalah hal terkeren di dunia,” ucap Ben.

Film ‘The Batman’ akan berfokus pada cerita soal kehidupan Bruce Wayne muda. Film yang disutradarai Matt Reeves ini dijadwalkan dirilis pada 2021 mendatang. Selain aktor pemeran Batman yang masih simpang siur. Jadwal syuting film terbaru Batman ini masih rahasia, proses produksi film sendiri diperkirakan akan dimulai pada akhir 2019 atau tahun 2020.

Baca juga: Sutradara Bocorkan Penampakan Robert Patinson dengan Kostum Batman

Meskipun belum memiliki kesepakatan resmi, Robert Pattinson digadang akan menjadi pilihan utama. Pattinson dipertimbangkan setelah menjalani audisi sebagai Bruce Wayne saat naskah film itu masih dibuat. Jika benar bintang ‘Twilight’ itu mendapatkan peran ini. Pattinson akan menjadi Batman termuda sepanjang sejarah layar lebar.

Sepanjang tahun 2019 sendiri, Robert Pattinson telah berperan dalam sejumlah film seperti ‘High Life’, ‘The Lighthouse’ yang masuk dalam festival film Cannes, ‘The King’, serta ‘Waiting for Barbarians’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)