home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' Berhasil Geser 'Avengers: Endgame' dari Puncak Box Office

Senin, 20 Mei 2019 14:36 by bellaevania | 685 hits
'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' Berhasil Geser 'Avengers: Endgame' dari Puncak Box Office
Image Source: Rollingstone

DREAMERS.ID - Bagian ketiga film John Wick yang dibintangi Keanu Reeves berhasil merajai box office Amerika Utara. Posisinya ini berhasil menggeser ‘Avengers: Endgame’ yang menempati posisi teratas selama tiga minggu berturut-turut.

‘Avengers: Endgame’ berhasil meraih 29,4 juta dollar atau setara Rp 425 miliar selama sepekan setelah ditayangkan di bioskop pada akhir April lalu. Sementara ‘John Wick: Chapter 3 – Parabellum’ berhasil meraup pendapatan dua kali lipat, yaitu sekitar 57 juta dollar atau Rp 825 miliar pada pekan pertama penayangan.

John Wick 3 juga berhasil mengalahkan pendapatan seri film sebelumnya yaitu John Wick yang mendapatkan 14,4 juta dollar atau Rp 208 miliar serta John Wick: Chapter 2 yang dirilis 2017 lalu dengan perolehan 30,4 juta dollar atau Rp 440 miliar. Tak hanya merajai puncak box office, John Wick 3 juga mendapatkan ragam komentar positif dari penikmat film.

Film berdurasi 2 jam 10 menit ini melanjutkan cerita John Wick (Keanu Reeves) seorang pembunuh bayaran yang mencoba bertahan hidup. Ia menjadi buron setelah membunuh salah satu anggota High Table di wilayah netral, Hotel Continental di New York.

Film ini dipenuhi banyak adegan laga yang seru. Salah satu adegannya menampilkan aksi aktor asal Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arief Rahman yang melawan Keanu Reeves. Keduanya kembali mengenalkan pencak silat dalam film Hollywood.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)