SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Novel Adaptasi Game of Thrones Ungkap Kekecewaan terhadap Akhir Cerita Versi Serial TV

Selasa, 21 Mei 2019 14:02 by bellaevania | 595 hits
Penulis Novel Adaptasi Game of Thrones Ungkap Kekecewaan terhadap Akhir Cerita Versi Serial TV
Image Source: Iriah Post

DREAMERS.ID - Serial Game of Thrones baru saja usai setelah penayangan episode ke-6 musim terakhir pada Minggu (19/05/2019) malam atau Senin (20/05/19) waktu Indonesia. Tak hanya mengecewakan fans, penulis novel aslinya George R.R Martin juga merasa tak puas dengan cerita musim terakhir serial tersebut.

Seperti diketahui serial Game of Thrones mengadaptasi novel berjudul ‘A Song of Ice and Fire’ karya George R.R. Martin. Ia secara jujur mengakui kekecewaannya, "Serial ini tidak sepenuhnya tepat. Tapi kalau dibuat sesuai, pasti akan berjalan lima season lagi nantinya. Ini sangat rumit. Saya merasa sedih sebenarnya, saya harap kita masih punya beberapa season ke depan," ujar George, dilansir Fast Company melalui Liputan6.

George juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa semena-mena mewujudkan fantasi dalam novel ke layar kaca. Apalagi ada banyak pertimbangan dari HBO untuk membuat cerita Game of Thrones lebih menarik. "Terkadang pandangan kreatif mereka denganmu tidak selamanya cocok dan itu bisa menjadi konflik," lanjutnya lagi.

Baca juga: HBO Bakal Rilis Prekuel Game of Thrones

"Pihak studio memiliki beberapa hal tertentu yang tidak ada hubungannya dengan cerita tapi punya faktor lain. Seperti, 'Well, karakter ini punya Q Rating yang sangat tinggi, jadi mari kita buat dia melakukan banyak hal di film'," tegas George RR Martin.

Beberapa waktu lalu para penggemar menyuarakan petisi agar Game of Thrones musim ke-8 dibuat ulang dengan cerita yang ditulis penulis baru. Banyak yang berpendapat bahwa cerita dalam serial HBO yang ditulis David Benioff dan D.B.Weiss tak sesuai dengan cerita asli dalam novel. Hingga kini petisi itu masih banyak ditandatagani, dipantau pada Selasa (21/05/19) pukul 12.30 WIB petisi itu sudah menyentuh angka 1,3 juta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Minhwan FT Island merupakan idola K Pop yang dengan berani mengambil keputusan untuk menikah di usianya yang saat itu masih 26 tahun. Meski terbilang cepat dibanding selebriti Korea lainnya, Minhwan justru merasakan berkah dari keputusannya itu....
  • HOT !
    Kim Myungsoo diketahui akan menjadi model untuk cover majalah @star1 edisi bulan Oktober mendatang. Dalam interview yang dilakukan, pria yang dikenal dengan sebutan L tersebut juga mengungkapkan karirnya di dunia akting....
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)