SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Novel Adaptasi Game of Thrones Ungkap Kekecewaan terhadap Akhir Cerita Versi Serial TV

Selasa, 21 Mei 2019 14:02 by bellaevania | 581 hits
Penulis Novel Adaptasi Game of Thrones Ungkap Kekecewaan terhadap Akhir Cerita Versi Serial TV
Image Source: Iriah Post

DREAMERS.ID - Serial Game of Thrones baru saja usai setelah penayangan episode ke-6 musim terakhir pada Minggu (19/05/2019) malam atau Senin (20/05/19) waktu Indonesia. Tak hanya mengecewakan fans, penulis novel aslinya George R.R Martin juga merasa tak puas dengan cerita musim terakhir serial tersebut.

Seperti diketahui serial Game of Thrones mengadaptasi novel berjudul ‘A Song of Ice and Fire’ karya George R.R. Martin. Ia secara jujur mengakui kekecewaannya, "Serial ini tidak sepenuhnya tepat. Tapi kalau dibuat sesuai, pasti akan berjalan lima season lagi nantinya. Ini sangat rumit. Saya merasa sedih sebenarnya, saya harap kita masih punya beberapa season ke depan," ujar George, dilansir Fast Company melalui Liputan6.

George juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa semena-mena mewujudkan fantasi dalam novel ke layar kaca. Apalagi ada banyak pertimbangan dari HBO untuk membuat cerita Game of Thrones lebih menarik. "Terkadang pandangan kreatif mereka denganmu tidak selamanya cocok dan itu bisa menjadi konflik," lanjutnya lagi.

Baca juga: Game of Thrones Berakhir. Kit Harington 'Jon Snow' Jalani Rehabilitasi

"Pihak studio memiliki beberapa hal tertentu yang tidak ada hubungannya dengan cerita tapi punya faktor lain. Seperti, 'Well, karakter ini punya Q Rating yang sangat tinggi, jadi mari kita buat dia melakukan banyak hal di film'," tegas George RR Martin.

Beberapa waktu lalu para penggemar menyuarakan petisi agar Game of Thrones musim ke-8 dibuat ulang dengan cerita yang ditulis penulis baru. Banyak yang berpendapat bahwa cerita dalam serial HBO yang ditulis David Benioff dan D.B.Weiss tak sesuai dengan cerita asli dalam novel. Hingga kini petisi itu masih banyak ditandatagani, dipantau pada Selasa (21/05/19) pukul 12.30 WIB petisi itu sudah menyentuh angka 1,3 juta.

(bef)

  • HOT !
    Vanessa Angel dinyatakan bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya pada persidangan yang digelar Rabu (26/6) terkait kasus prostitusi online. Vanessa dikenakan pasal penyebaran konten asusila....
  • HOT !
    Pada Selasa 25 Juni 2019, genap 10 tahun meninggalnya King of Pop Michael Jackson. Penggemar dari berbagai penjuru dunia pun berkumpul untuk memberikan penghormatan pada sang legenda....
  • HOT !
    Kisah antara Im Soo Jung, Jang Ki Yong, Lee Da Hee, dan Jeon Hye Jin dalam drama tvN ‘Search: WWW’ semakin seru. Ditambah dengan kemunculan tak terduga dari aktor tampan Lee Dong Wook di episode terbaru yang tayang minggu ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)