SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penerapan Aturan Baru, T.O.P BIGBANG Akan Keluar Militer Lebih Cepat

Selasa, 21 Mei 2019 15:53 by zia92 | 736 hits
Penerapan Aturan Baru, T.O.P BIGBANG Akan Keluar Militer Lebih Cepat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak artis Korea yang menyelesaikan tugas wajib militer di tahun ini. Salah satunya adalah T.O.P BIGBANG. Pada 21 Mei, Kantor Distrik Yongsan mengumumkan tanggal T.O.P keluar militer yang jatuh pada 8 Juli.

“Tanggal pelepasan Choi Seung Hyun (nama asli T.O.P) adalah 8 Juli. Karena peraturan pengurangan yang diterapkan pada agen layanan publik sudah mulai dari tahun lalu, periode tugasnya telah dipersingkat sekitar 27 hari,” ujar pihak Kantor Distrik Yongsan. Awalnya, tanggal keluar T.O.P ditetapkan pada awal Agustus, namun karena peraturan pengurangan baru yang diterapkan pada 2018, periode tugasnya dipersingkat.

Sebagai informasi, pada 27 Juli 2018 pemerintah mengumumkan Reformasi Pertahanan 2.0 yang mempersingkat masa dinas militer. Dalam hal agen layanan publik, perubahan telah diterapkan secara bertahap dalam langkah-langkah yang dimulai dengan mereka yang memulai layanan mereka pada 3 Oktober 2016.

Meskipun T.O.P memulai tugasnya pada februari 2017 sebagai polisi wajib militer, ia kehilangan posisinya karena kasus ganja. Pada 26 Januari 2018, T.O.P dipindahkan ke Kantor Distrik Yongsan untuk melanjutkan tugasnya sebagai pekerja layanan publik.

Sempat muncul laporan yang mencurigai bahwa T.O.P telah menerima perlakukan khusus saat menjalankan wamil, namun Kantor Distrik Yongsan sepenuhnya membantah laporan tersebut dengan memberikan penjelasan menyeluruh. Mereka membenarkan bahwa T.O.P menyerahkan semua dokumen yang diperlukan untuk membuktikan validitas alasannya ijin sakit.

(fzh)

  • HOT !
    Boy group SF9 baru saja comeback dengan merilis album terbaru bertajuk ‘RPM’ pada 17 Juni. Namun sayangnya, salah satu membernya, Rowoon tak bisa ikut berpartisipasi dalam promosi untuk comeback kali ini....
  • HOT !
    Agensi yang menaungi Kim Min Suk akhirnya memberikan pernyataan terkait rumor pacaran artisnya dengan Park Yoo Na. Sebelumnya, saat kabar ini muncul, pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan mencari tahu terlebih dahulu kebenarannya dengan sang artis....
  • HOT !
    Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqah tengah mengandung anak pertamanya. Rupanya Istri Jeje Govinda itu tengah mengandung bayi kembar. Hal ini diketahui saat melakukan pemeriksaan USG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)