SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penerapan Aturan Baru, T.O.P BIGBANG Akan Keluar Militer Lebih Cepat

Selasa, 21 Mei 2019 15:53 by zia92 | 774 hits
Penerapan Aturan Baru, T.O.P BIGBANG Akan Keluar Militer Lebih Cepat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak artis Korea yang menyelesaikan tugas wajib militer di tahun ini. Salah satunya adalah T.O.P BIGBANG. Pada 21 Mei, Kantor Distrik Yongsan mengumumkan tanggal T.O.P keluar militer yang jatuh pada 8 Juli.

“Tanggal pelepasan Choi Seung Hyun (nama asli T.O.P) adalah 8 Juli. Karena peraturan pengurangan yang diterapkan pada agen layanan publik sudah mulai dari tahun lalu, periode tugasnya telah dipersingkat sekitar 27 hari,” ujar pihak Kantor Distrik Yongsan. Awalnya, tanggal keluar T.O.P ditetapkan pada awal Agustus, namun karena peraturan pengurangan baru yang diterapkan pada 2018, periode tugasnya dipersingkat.

Sebagai informasi, pada 27 Juli 2018 pemerintah mengumumkan Reformasi Pertahanan 2.0 yang mempersingkat masa dinas militer. Dalam hal agen layanan publik, perubahan telah diterapkan secara bertahap dalam langkah-langkah yang dimulai dengan mereka yang memulai layanan mereka pada 3 Oktober 2016.

Baca juga: Bedah Fashion Serba Hitam T.O.P di Hari Bebas Wamil, Total Sampai 185 Juta!

Meskipun T.O.P memulai tugasnya pada februari 2017 sebagai polisi wajib militer, ia kehilangan posisinya karena kasus ganja. Pada 26 Januari 2018, T.O.P dipindahkan ke Kantor Distrik Yongsan untuk melanjutkan tugasnya sebagai pekerja layanan publik.

Sempat muncul laporan yang mencurigai bahwa T.O.P telah menerima perlakukan khusus saat menjalankan wamil, namun Kantor Distrik Yongsan sepenuhnya membantah laporan tersebut dengan memberikan penjelasan menyeluruh. Mereka membenarkan bahwa T.O.P menyerahkan semua dokumen yang diperlukan untuk membuktikan validitas alasannya ijin sakit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini pada (16/9) pukul 18.00 KST, boygroup asal Korea Selatan, SEVENTEEN resmi merilis musik video berjudul ‘Fear’. Lagu ini merupakan salah satu track di album ke 3 mereka yang bertajuk ‘An Ode’....
  • HOT !
    Dilansir dari Allkpop, Jennie akan menjadi model cover untuk majalah Elle, edisi bulan Oktober 2019 nanti. Kali ini, Jennie tidak akan sendirian, namun ia akan berfoto dengan anjing kesayangannya, Kai....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)