SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos HBO Ungkap Kebanggaan pada Game of Thrones Meski Tuai Kritik hingga Petisi

Kamis, 23 Mei 2019 15:26 by bellaevania | 738 hits
Bos HBO Ungkap Kebanggaan pada Game of Thrones Meski Tuai Kritik hingga Petisi
Image Source: The Root

DREAMERS.ID - Ditengah-tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini.

“Aku merasa semuanya melakukan pekerjaan yang baik. Selalu menyedihkan ketika sebuah acara berakhir, tetapi itu adalah bagian dari siklus hidup TV, dan kehidupan terus berjalan. Tapi jelas kami sangat bangga dengan pertunjkan ini,” kata Caset Bloys kepada Variety.

Bloys menganggap segala kritikan yang diterima Game of Thrones merupakan hal yang lumrah. “Aku pikir dalam batas tertentu tentang acara sebesar ini, tidak mungkin kamu akan menyenangkan semua orang”, kata Bloys.

Baca juga: Game Of Thrones Pecahkan Rekor, Raih 32 Nominasi Sekaligus di Emmy Award 2019

“Jelas akan terbagi dengan beberapa orang menyukainya dan beberapa orang tidak menyukainya. Tetapi kamu tidak akan pernah berhasil membuat semua orang senang, dan seharusnya itu bukan lah tujuan,” jelasnya lagi.

Sebelumnya muncul petisi online yang menginginkan musim akhir Game of Thrones digarap ulang dengan penulis baru karena cerita dalam serial HBO itu dianggap melenceng dengan cerita aslinya dalam novel karya George R.R Martin.

Sophie Turner yang berperan sebagai Sansa Stark dalam film ini menyebut petisi online tersebut tak menghormati para pemain dan juga kru Game of Thrones karena ada banyak kerja keras dai tim untuk mewujudkan serial fantasi ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (19/8), L Infinite mengumumkan jika dirinya hengkang dari agensi yang selama ini menaunginya, Woollim Entertainment. Pengumuman tersebut ia unggah bersama foto surat tulisan tangannya yang menyatakan jika kontraknya dengan agensinya tersebut telah berakhit....
  • HOT !
    Kabar hengkangnya L Infinite dari agensi yang selama in menaunginya yaitu Woollim Entertainment memang mengejutkan para penggemar. Namun, siapa sangka jika sebenernya sebelum dikonfirmasi, ternyata sempat beredar rumor tentang kepergian L ini....
  • HOT !
    Kabar mendadak dari Goo Hye Sun yang menyatakan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai, juga telah mempengaruhi acara SBS ‘My Ugly Duckling’. Di saat sebagaian besar tamu yang hadir berbicara tentang kehidupan mereka, Goo Hye Sun tak menyebutkan apa pun tentang suaminya, karena program telah mengedit sebagian besar komentarnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)