SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos HBO Ungkap Kebanggaan pada Game of Thrones Meski Tuai Kritik hingga Petisi

Kamis, 23 Mei 2019 15:26 by bellaevania | 760 hits
Bos HBO Ungkap Kebanggaan pada Game of Thrones Meski Tuai Kritik hingga Petisi
Image Source: The Root

DREAMERS.ID - Ditengah-tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini.

“Aku merasa semuanya melakukan pekerjaan yang baik. Selalu menyedihkan ketika sebuah acara berakhir, tetapi itu adalah bagian dari siklus hidup TV, dan kehidupan terus berjalan. Tapi jelas kami sangat bangga dengan pertunjkan ini,” kata Caset Bloys kepada Variety.

Bloys menganggap segala kritikan yang diterima Game of Thrones merupakan hal yang lumrah. “Aku pikir dalam batas tertentu tentang acara sebesar ini, tidak mungkin kamu akan menyenangkan semua orang”, kata Bloys.

Baca juga: Alami Flu Ringan, Aktor 'Game of Thrones' Kristofer Hivju Positif Corona

“Jelas akan terbagi dengan beberapa orang menyukainya dan beberapa orang tidak menyukainya. Tetapi kamu tidak akan pernah berhasil membuat semua orang senang, dan seharusnya itu bukan lah tujuan,” jelasnya lagi.

Sebelumnya muncul petisi online yang menginginkan musim akhir Game of Thrones digarap ulang dengan penulis baru karena cerita dalam serial HBO itu dianggap melenceng dengan cerita aslinya dalam novel karya George R.R Martin.

Sophie Turner yang berperan sebagai Sansa Stark dalam film ini menyebut petisi online tersebut tak menghormati para pemain dan juga kru Game of Thrones karena ada banyak kerja keras dai tim untuk mewujudkan serial fantasi ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama musikal militer berjudul Return: The Promise of the Day dijadwalkan untuk tampil mulai 4 Juni. Musikal ini awalnya membuka penjualan tiket untuk semua pihak, termasuk fans internasional. Namun pihak penyelenggara membatalkanya....
  • HOT !
    Billie Eilish merilis film pendek bertemakan body shaming berudul ‘NOT MY RESPONSIBILITY’. Film itu akan dibintangi sendiri oleh solois berusia 18 tahun tersebut....
  • HOT !
    Pasangan selebriti Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee dikabarkan bercerai setelah tiga tahun menikah. Pada 28 Mei, dilaporkan bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah karena adanya perbedaan yang tak dapat dipersatukan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)