home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIXX Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan Agensi Tanpa Ravi

Jumat, 24 Mei 2019 10:46 by muthiasp | 833 hits
VIXX Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan Agensi Tanpa Ravi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi boy group yang debut di tahun 2012, maka tahun 2019 ini adalah masa di mana adanya diskusi untuk perpanjangan kontrak. Salah satunya adalah VIXX. Sayangnya, VIXX harus melepas salah satu membernya yang ingin mendirikan agensi sendiri.

Pada Jumat (24/5), Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk sudah memutuskan untuk perpanjang kontrak. Namun Ravi memilih hengkang karena ingin membangun labelnya sendiri. Sedangkan kontrak N baru akan didiskusikan setelah wajib militer.

“Dengan latar belakang yang kuat dalam sejarah panjang kesetiaan dan kepercayaan kami yang tidak berubah, anggota VIXX: Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk telah memperbarui kontrak eksklusif. Kami berencana untuk melakukan yang terbaik dengan tidak menahan dukungan penuh kami terhadap member, baik dalam promosi grup dan individu,” ujar Jellyfish Entertainment.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Ravi yang dikenal sebagai produser musik handal memutuskan untuk membangun label sendiri yang cocok dengan gaya musiknya setelah berdiskusi panjang dengan pihak agensi. Meski begitu, Ravi tetap berstatus sebagai member dan akan terus menjalani kegiatan bersama VIXX.

“Kami berencana agar VIXX bisa bertemu dengan fans lokal di tahun ini melalui berbagai kegiatan. Kami juga akan meningkatkan sistem yang terorganisasi dengan baik agar kegiatan Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk bisa lebih luas. Kami harap mereka akan terus berkembang sebagai bintang global. Terima kasih,” kata Jellyfish Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)