SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIXX Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan Agensi Tanpa Ravi

Jumat, 24 Mei 2019 10:46 by muthiasp | 692 hits
VIXX Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan Agensi Tanpa Ravi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi boy group yang debut di tahun 2012, maka tahun 2019 ini adalah masa di mana adanya diskusi untuk perpanjangan kontrak. Salah satunya adalah VIXX. Sayangnya, VIXX harus melepas salah satu membernya yang ingin mendirikan agensi sendiri.

Pada Jumat (24/5), Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk sudah memutuskan untuk perpanjang kontrak. Namun Ravi memilih hengkang karena ingin membangun labelnya sendiri. Sedangkan kontrak N baru akan didiskusikan setelah wajib militer.

“Dengan latar belakang yang kuat dalam sejarah panjang kesetiaan dan kepercayaan kami yang tidak berubah, anggota VIXX: Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk telah memperbarui kontrak eksklusif. Kami berencana untuk melakukan yang terbaik dengan tidak menahan dukungan penuh kami terhadap member, baik dalam promosi grup dan individu,” ujar Jellyfish Entertainment.

Baca juga: Hyuk VIXX Diumumkan Mundur Dari Drama Musikal yang Tengah Dibintangi 'Eyes of Dawn'

Ravi yang dikenal sebagai produser musik handal memutuskan untuk membangun label sendiri yang cocok dengan gaya musiknya setelah berdiskusi panjang dengan pihak agensi. Meski begitu, Ravi tetap berstatus sebagai member dan akan terus menjalani kegiatan bersama VIXX.

“Kami berencana agar VIXX bisa bertemu dengan fans lokal di tahun ini melalui berbagai kegiatan. Kami juga akan meningkatkan sistem yang terorganisasi dengan baik agar kegiatan Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk bisa lebih luas. Kami harap mereka akan terus berkembang sebagai bintang global. Terima kasih,” kata Jellyfish Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)