SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Her Private Life END: Kegigihan Menjadikan Fans dan Pasangan Paling Bahagia Sedunia

Senin, 03 Juni 2019 09:30 by muthiasp | 1472 hits
Her Private Life END: Kegigihan Menjadikan Fans dan Pasangan Paling Bahagia Sedunia
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama populer tvN 'Her Private Life' sudah resmi berakhir. Kisah kehidupan fangirl Sung Deok Mi yang bertemu dengan seniman perfeksionis Ryan Gold selesai dalam 16 episode. Lantas, bagaimana mereka menyelesaikan konflik masa lalu

Sebelumnya, Ryan Gold (Kim Jae Wook) sudah menyelesaikan kesalahpahaman dengan ibunya. Serta Sung Deok Mi (Park Min Young) yang membantu Ryan Gold melawan trauma dan mencoba melukis kembali. Hal itu membuat hubungan mereka bertambah mesra.

Sung Deok Mi bisa dibilang sebagai fans dan kekasih paling beruntung dan bahagia di dunia. Ia mendapatkan kejutan ulang tahun dari Cha Si An (One), yang mana juga disiapkan oleh Ryan Gold. Namun di tengah kebahagiaan itu masalah lain datang.

Terungkap bahwa ibu Sung Deok Mi lah yang meninggalkan Heo Yoon Jae kecil di panti asuhan, pasca kecelakaan yang menyebabkan Deok Mi cedera dan Deok Soo meninggal dunia. Deok Soo adalah adik dari Deok Mi, yang mana sama sekali tidak diingat oleh Deok Mi.

Baca juga: Ahn Bo Hyun Ungkap Cerita di Balik Layar 'Her Private Life' dan Kesan dengan Pemain Lainnya

Hubungan Ryan Gold dan Deok Mi pun sempat canggung, namun ibu Deok Mi memberanikan diri untuk bercerita semuanya dan bertemu dengan Ryan Gold serta ibunya. Setelah itu, Ryan Gold dan Sung Deok Mi kembali mesra. Mereka juga berhasil menggelar pameran seni karya Lee Sol, hingga bersama-sama melakukan peringatan kematian Deok Soo di kuil.

Di sisi lain, karir Sung Deok Mi juga bertambah lancar. Ia mendapat tawaran untuk menjadi kurator seni di New York. Sebelum pergi, Ryan Gold melamarnya. Mereka pun bersama-sama tinggal di New York. Ryan Gold kembali menjadi pelukis. SertA Sung Deok Mi kembali ke Korea dan mengisi jabatan Vice Director di galeri seninya.

Happy ending! Selain menghibur, tentu 'Her Private Life' membawa pesan juga yang mana menunjukkan bahwa jika kita bisa menjalani kehidupan dengan seimbang dan gigih, maka menjadi fangirl dan pekerja profesional juga bisa sukses.

Bagaimana menurut kalian tentang drama 'Her Private Life', Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter. Menjalani hubungan yang kian serius, keduanya justru dikabarkan putus setelah hampir dua bulan bersama....
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)