SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan Kota Kelahiran, Busan

Rabu, 12 Juni 2019 17:17 by zia92 | 492 hits
Kang Daniel Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan Kota Kelahiran, Busan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Daniel telah dinobatkan sebagai duta promosi untuk kota kelahirannya, Busan! Sejak tampil di program survival Mnet ‘Produce 101: Seoason 2’ dan debut dalam grup Wanna One, Daniel memang memiliki popularitas yang luar biasa.

Pada tanggal 12 Juni, sebuah sumber dari pihak Kang Daniel mengungkapkan, “Kang Daniel telah ditunjuk sebagai duta promosi untuk Kota Busan, dan akan ada upacara penobatannya pada bulan Juli mendatang.”

Pada April lalu, Kota Busan menjadi tuan rumah acara yang memungkinkan warganya untuk memilih seseorang yang menurut mereka paling tepat untuk mempromosikan kota yang dikenal memiliki pantai-pantai yang indah ini. Sebagai duta promosi Busan, yang merupakan sebuah posisi kehormatan, Kang Daniel akan secara aktif mempromosikan kota tersebut melalui berbagai kegiatan publik.

Baca juga: Usai Dirikan Agensi Sendiri, Kang Daniel Dikabarkan Jadi CEO Perusahaan Bisnis

Kang daniel melalui agensinya mengungkapkan, “Aku selalu ingin melakukan sesuatu untuk Busan, kota tempat aku dilahirkan dan dibesarkan. Aku senang dan merasakan tanggung jawab untuk disebut sebagai duta promosi. Meskipun (Busan) sudah menjadi kota yang hebat, aku akan mencoba yang terbaik untuk menjadi sedikit bantuan agar dapat tumbuh menjadi kota yang lebih baik.”

Sementara itu, Kang Daniel baru-baru ini mendirikan agensi satu orang KONNECT Entertainment setelah terbebas dari perselisihan dengan agensi lama. Dan ia akan bersiap kembali menyapa fans dengan merilis karya baru.

(fzh)

  • HOT !
    Berbeda dengan Chris Martin yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Dakota Johnson karena tak siap miliki anak dan membangun keluarga. Kylie Jenner justru menyatakan tak lagi berkeinginan untuk menikah dengan Travis Scott setelah putri mereka, Stormi Webster lahir....
  • HOT !
    Boy group termuda JYP Entertainment, Stray Kids telah dipilih untuk mewakili Korean Culture and Information Service (KOCIS) atau Layanan Informasi dan Budaya Korea, sebuah organisasi dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan....
  • HOT !
    Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Steve Emmanuel sudah bergulir selama 6 bulan terakhir. Steve dituntut 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (17/6)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)