home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Jadi Grup Pertama yang Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Layanan Informasi dan Budaya Korea

Selasa, 18 Juni 2019 15:06 by fzhchyn | 765 hits
Stray Kids Jadi Grup Pertama yang Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Layanan Informasi dan Budaya Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boy group termuda JYP Entertainment, Stray Kids telah dipilih untuk mewakili Korean Culture and Information Service (KOCIS) atau Layanan Informasi dan Budaya Korea, sebuah organisasi dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.

Pada 18 Juni, organisasi tersebut mengatakan, “Stray Kids telah ditunjuk sebagai duta besar kehormatan untuk mempromosikan budaya Korea dan konten Hallyu di luar negeri dan juga meningkatkan nilai brand nasional Korea Selatan.”

KOCIS telah bermitra dengan grup K-Pop setiap tahun untuk kontes Talk Talk Korea, tetapi ini adalah pertama kalinya seorang duta besar kehormatan ditunjuk untuk organisasi secara keseluruhan. Sebagai duta besar kehormatan pertama, Stray Kids akan berpartisipasi dalam berbagai acara yang diselenggarakan oleh KOCIS sepanjang tahun.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Direktur organisasi Kim Tae Hoon mengatakan, “Melalui kegiatan promosi dari Stray Kids, yang mendapatkan popularitas besar di luar negeri, kam berharap pemuda di seluruh dunia akan dapat merasakan minat yang lebih besar di Korea dengan lebih banyak keramahan dan kedekatan.”

Stray Kids memulai debutnya pada Maret 2018 dan sejak itu telah berhasil memenangkan lebih dari 10 penghargaan rookie atau pendatang baru. Grup beranggotakan tujuh member ini akan comeback pada 19 Juni dengan album spesial ‘Clé 2 : Yellow Wood’ dan lagu utama ‘Side Effects’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)