SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sidang Bareng, Jung Joon Young dan Choi Jonghoon Bantah Tuduhan Pemerkosaan

Kamis, 27 Juni 2019 14:21 by muthiasp | 814 hits
Sidang Bareng, Jung Joon Young dan Choi Jonghoon Bantah Tuduhan Pemerkosaan
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Jung Joon Young dan Choi Jonghoon membantah tuduhan pemerkosaan berlebihan (mengacu pada pemerkosaan yang melibatkan dua atau lebih pelaku) pada sidang persiapan yang berlangsung pada 27 Juni pukul 11 ​​pagi di Pengadilan Distrik Seoul Pusat.

Sidang persiapan memungkinkan pengadilan untuk menentukan bagaimana persidangan harus dilanjutkan di masa depan, setelah mendengar pernyataan dari pihak terdakwa dan jaksa penuntut. Terdakwa tidak diharuskan hadir, tetapi mereka berdua hadir di persidangan, bersama dengan member grup percakapan, seperti Mr. Kwon, karyawan Burning Sun Mr. Kim, dan Mr. Heo.

Choi Jonghoon menghadapi dakwaan dua kasus pemerkosaan berlebihan, sementara Jung Joon Young didakwa melanggar Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Seksual serta pemerkosaan berlebihan.

Pengacara Jung Joon Young menyatakan, “Mengenai tuduhan pemerkosaan berlebihan pada 20 Maret 2016, kami mengakui bahwa ada hubungan seksual, tetapi tidak benar jika ia telah merencanakan dengan para terdakwa untuk melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita yang tidak ditentukan”.

“Karena dia tidak sadar dan ada kesepakatan bersama, kami menyangkal tuduhan itu. Percakapan KakaoTalk yang diungkapkan sebagian diedit, dan pendapat (bias) penyelidik sebagian disertakan." Choi Jonghoon juga mengakui berada di tempat yang sama pada saat itu, tetapi ia membantah semua tuduhan yang dibuat oleh kejaksaan dan menyatakan bahwa ia tidak melakukan hubungan seksual.

“Meskipun dia tidak mengingat secara akurat kejadian-kejadian dari tiga tahun sebelumnya, dia telah bertemu [korban] di beranda, tetapi dia tidak melakukan perilaku yang akan dianggap pelecehan. Tidak seperti terdakwa lainnya, ia tidak melakukan hubungan seksual apa pun,” jelas pengacaranya.

Pengacara melanjutkan, “Pendirian kami adalah bahwa aman untuk mengatakan Choi Jonghoon tidak melakukan hubungan seksual dengan korban mengingat perincian tentang bagaimana korban [diundang ke] pertemuan dan memasuki hotel, serta mempertimbangkan pesan KakaoTalk".

Sementara itu, Jung Joon Young sebelumnya mengakui semua dakwaan yang dibuat terhadapnya dalam sidang persiapan pertamanya pada 10 Mei. Sedangkan Choi Jonghoon didakwa atas tuduhan kekerasan seksual pada 3 Juni berdasarkan Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. Tentang Kejahatan Seksual.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tampil dalam interview terbaru ‘Entertainment Weekly’, Kim Go Eun dan Jung Hae In mengungkapkan bahwa mereka memiliki beberapa kesamaan dalam minat. Kedua aktor ini kembali dipertemukan dalam proyek yang sama dengan membintangi film ‘Tune in for Love’....
  • HOT !
    Siapapun pasti masih mengingat cerita akhir film ‘Titanic’ yang memilukan. Hingga kini masih banyak yang berharap bahwa tokoh Jack yang diperankan Leonardo DiCaprio bisa selamat dari tragedi tenggelamnya kapal....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu Tom Holland berhasil membuat para fans heboh lantaran kepergok sedang berkencan dengan seorang wanita misterius berambut pirang. Kini identitas sang wanita terungkap....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)