home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Animasi Louis Tomlinson dan Harry Styles Beradegan Seks dalam Serial HBO, Tak Dapat Izin?

Rabu, 03 Juli 2019 19:00 by bellaevania | 889 hits
Heboh Animasi Louis Tomlinson dan Harry Styles Beradegan Seks dalam Serial HBO, Tak Dapat Izin?
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Serial TV HBO bertajuk ‘Euphoria’ tengah menjadi sorotan perhatian. Episode ketiga serial ini sempat menghebohkan karena menampilkan adegan animasi Louis Tomlinson dan Harry Styles yang digambarkan sebagai gay.

Dalam episode ketiga, diceritakan seorang penulis fanfiction bernama Kat Hernandez (Barbie Ferreira) yang menulis cerita tentang ‘Larry Stylinson’, panggilan untuk Louis Tomlinson dan Harry Styles sebagai karakter fiksi yang merupakan penyuka sesama jenis. Dalam bentuk animasi, ada adegan ketika Louis Tomlinson dan Harry Styles sedang bersiap sebelum konser. Karena gugup Harry menenangkan Louis dengan melakukan oral sex.

Adegan yang mengejutkan ini pun langsung menyita pehatian para penggemar yang langsung berpindah ke media sosial untuk menanyakan apakah sang idola mengetahui hal ini. Namun menurut Louis, Ia tak pernah menyetujui animasi tersebut.

Baca juga: Anggota One Direction Rayakan Anniversary ke-10, Zayn Malik Hanya Diam

“Hanya menunggu dan berharap bahwa mereka memiliki alasan untuk menyetujuinya karena mereka pasti tahu ini pasti ditayangkan,” tulis seorang penggemar melalui Twitter. “Harry terlihat cukup bersahabat dengan orang-orang yang terlibat, tetapi kamu bisa merasakan Louis tidak akan menyukainya,” lanjut penggemar tersebut.

Louis Tomlinson pun membalas cuitan penggemar tersebut dengan terus terang. “Aku dapat dengan tegas mengatakan bahwa aku tidak dihubungi dan aku juga tidak menyetujuinya,” cuit pelantun ‘Two of Us’ itu.

Serial ‘Euphoria’ memang sudah menuai kontroversi di penayangan episode pertamanya. Serial yang tayang sejak 16 Juni 2019 ini menggambarkan pengalaman remaja dengan narkoba, seks dan kekerasan tanpa disensor.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)