home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Penampilan Debut ATEEZ di Acara Televisi AS 'Good Day New York'

Kamis, 04 Juli 2019 14:29 by fzhchyn | 921 hits
Intip Penampilan Debut ATEEZ di Acara Televisi AS 'Good Day New York'
Image source: Twitter/ATEEZ

DREAMERS.ID - Popularitas musik K-Pop di seluruh dunia semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini juga dapat terlihat dari banyaknya grup K-Pop yang mulai tampil di program televisi Amerika Serikat, yang dikenal sebagai pasar musik terbesar dan sulit ditembus artis luar.

ATEEZ menjadi grup K-Pop selanjutnya yang akhirnya melakukan debut di televisi AS. Boy group rookie dari KQ Entertainment ini hadir dalam program talk show Fox5 TV ‘Good Day New York’ pada 3 Juli waktu setempat.

Selain melakukan bincang-bincang singkat, ATEEZ juga menunjukkan penampilan mereka dengan membawakan lagu ‘WAVE’ di acara tersebut. Sebelumnya, melalui akun Twitter resminya, ATEEZ juga mengunggah foto di depan studio Fox5.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

ATEEZ adalah salah satu grup pendatang baru yang cukup diperhitungkan namanya. Grup beranggotakan delampan member, yaitu Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung dan Jongho ini baru debut pada Oktober tahun lalu dengan merilis mini album ‘EP.1: All to Zero’.

Sementara itu, kehadiran ATEEZ di Negeri Paman Sam tak hanya untuk menghadiri program ‘Good Day New York’. Mereka juga dijadwalkan tampil di KCON 2019 NY yang akan berlangsung pada 6 sampai 7 Juli di Javits Center dan Madison Square Garden.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)