SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST Sudah Tidak Sabar Ingin Bertemu Fans Indonesia

Senin, 08 Juli 2019 20:30 by muthiasp | 938 hits
NU'EST Sudah Tidak Sabar Ingin Bertemu Fans Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam waktu satu bulan lagi, para penggemar idola K-Pop di Indonesia akan menyambut kedatangan salah satu boy group populer, yaitu NU’EST. Yap, NU’EST akan menggelar konser solo perdananya di Indonesia dengan formasi lengkap.

Tentunya para L.O.Λ.E (sebutan penggemarnya) sudah tidak sabar untuk bertemu langsung dengan Aron, Baekho, Ren, Minhyun, dan JR. Perasaan yang sama juga dirasakan oleh kelima cowok ganteng tersebut, terlihat dari video greetings yang dirilis promotor.

“Show time, NU’EST time. Apa kabar? Kami NU’EST”, sapa grup asuhan Pledis Entertainment ini. Lalu Ren mengatakan, “Akhirnya kami akan datang ke Jakarta di bulan Agustus”. Seperti yang diketahui, mereka sempat batal datang ke Indonesia pada tahun 2017 lalu, tetapi sekarang akhirnya terwujud.

Baca juga: NU'EST Akan Kembali Sapa Penggemar di Konser Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Minhyun pun memberitahu di mana dan kapan konser solo mereka di Jakarta berlangsung, “2019 NU’EST Concert in Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 3 Agustus di Istora Senayan”. Diikuti oleh JR yang tidak sabar bertemu fans tanah air, “Kami sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan L.O.Λ.E Indonesia!”

Baekho pun memastikan bahwa para L.O.Λ.E akan mengawali bulan Agustus yang indah bersama mereka, “Kalian pasti ingin memulai bulan Agustus dengan kami kan?”. Terakhir, Aron mengucapkan, “L.O.Λ.E sampai jumpa di Jakarta! Kami urban electro band. NU’EST!”

NU’EST menutup video greetings dengan ucapan terima kasih dalam bahasa Indonesia. Nah, kalian juga tidak boleh melewatkan kesempatan untuk bertemu NU’EST. Harga tiket Rp 900,000 – Rp 2,400,000 , lengkap dengan benefit masing-masing kategori. Tiket bisa kalian dapatkan di situs indotix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....
  • HOT !
    Pada (16/8) Spotify mengungkapkan bahwa Jungwoo tidak dapat tampil dalam ‘Spotify on Stage in Midnight Sonic’, yang diselenggarakan di Jepang bersama dengan NCT 127. Jungwoo juga diketahui akan absen dari ‘Capitol Congress 2019’ dan juga syuting ‘2019 Idol Star Athetics Championships’....
  • HOT !
    Jaejoong JYJ, telah mengungkapkan akan merilis album cover pertamanya. Sebelumnya Jaejoong juga telah memutuskan untuk memakai nama ‘J JUN’ sebagai nama panggungnya di Jepang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)