SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berpotensi Bahayakan Anak-Anak, Disney Tarik Mainan Forky 'Toy Story 4'

Selasa, 09 Juli 2019 18:30 by bellaevania | 2880 hits
Berpotensi Bahayakan Anak-Anak, Disney Tarik Mainan Forky 'Toy Story 4'
Image Source: Daily Herald

DREAMERS.ID - Karakter mainan terbaru Forky si sendok garpu dalam film ‘Toy Story 4’ tengah jadi idola favorit bagi anak-anak. Sama seperi karakter lainnya, animasi mainan ini juga turut diwujudkan menjadi mainan di dunia nyata.

Mainan Forky di desain sama persis seperti dalam film. Mainan ini dilengkapi dengan tombol yang bisa mengeluarkan 15 ucapan berbeda dan juga lagu. Bagian tangannya dibuat dari bahan yang lentur dan mudah digerakkan juga bagian kakinya dilengkapi dengan roda yang membuatnya bisa berjalan.

Sayangnya mainan keren ini baru saja ditarik oleh Disney untuk alasan keamanan. Disney secara sukarela menawarkan pengembalian dana secara penuh untuk para pembeli mainan tersebut setelah Komisi Keamanan Produk Konsumen melaporkan bahwa mata Forky dapat terlepas dan berpotensi menimbulkan bahaya tersedak bagi anak di bawah 3 tahun.

Mainan Forky selama ini dijual di Disney Stores, Disney Theme Parks, situs shpdisney.com dan melalui Amazon. Mainan ini dijual seharga 20 dollar atau sekitar 280 ribu rupiah . Sekitar 80.650 mainan Forky telah terjual di Amerika Serikat dan Kanada. Langkah ini dianggap sebagai tindakan pencegahan karena belum ada kerugian atau kasus mainan ini membahayakan anak yang dilaporkan.

Dalam film Forky diceritakan mengalami krisis setelah Bonnie menciptakannya dari sendok-garpu. Forky percaya bahwa dirinya hanya lah sampah dan bukan mainan. Ia selalu mencoba membuang dirinya ke tempat sampah dan melarikan diri dengan cara melompat keluar dari jendela selama perjalanan wisata keluarga. Kemunculan Forky memulai petualangan lain Woody dan teman-temannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Chanyeol EXO memberikan kabar yang mengejutkan bagi para fansnya dalam sebuah siaran melalui Naver VLIVE. Idola K Pop ini mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalani operasi di tengah persiapan debut sub unit EXO SC....
  • HOT !
    Kabar buruk tidak hanya datang dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, tetapi juga dari kalangan mantan idola K Pop. Adalah Dongho mantan member boy group U KISS yang diam diam ternyata sudah dinyatakan resmi bercerai....
  • HOT !
    Di hari yang sama jelang penayangan drama terbaru JTBC ‘Moments of 18’ pada 22 Juli, para pemainnya menghadiri acara konferensi pers. Ong Seong Woo yang menjadi pemeran utama pria dalam drama remaja ini berbicara tentang dukungan dari Wanna One....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)