SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akibat Kasus DUI, Oh Seung Yun Didepak dari Dua Program Televisi Sekaligus

Sabtu, 13 Juli 2019 09:30 by muthiasp | 1034 hits
Akibat Kasus DUI, Oh Seung Yun Didepak dari Dua Program Televisi Sekaligus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor Oh Seung Yun yang menarik perhatian lewat drama ‘The Last Empress’, kini menjadi perbincangan publik karena ditetapkan menutupi kasus DUI (menyetir dalam keadaan mabuk) yang dilakukan oleh kekasihnya.

Kontroversi itu lantas memberikan dampak negatif pada karirnya. Oh Seung Hyun didepak dari dua program sekaligus. Perwakilan program ‘Love My Actually’ mengatakan bahwa keputusan mengeluarkan Oh Seung Yun sudah atas diskusi internal dengan perwakilan agensinya.

Namun tim produksi tidak bisa mengedit semua penampilan Oh Seung Yun, “Karena syuting dilakukan sebelum kejadian (kasus DUI), mengedit seluruh kemunculannya bisa berdampak besar pada program dan partisipan lain, jadi beberapa adegan dengannya mungkin tetap ditayangkan. Kami mohon pengertiannya”.

Begitu pula drama JTBC ‘Melo is My Nature’ yang memutuskan untuk mengganti Oh Seung Yun dengan aktor lain. Hal itu pun membuat tim produksi bekerja lebih keras karena harus syuting ulang semua adegan dari episode 1-14 dari karakter yang diperankan Oh Seung Hyun.

Akibatnya, drama JTBC ‘Melo is My Nature’ mengalami pengunduran jadwal tayang. Awalnya episode perdana akan tayang 26 Juli berubah menjadi 9 Agustus, “Kami mohon maaf harus menayangkannya lebih lambat dari yang dijadwalkan,” ujar tim JTBC.

(mth)

  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, Song Hye Kyo mencuri perhatian publik karena tetap aktif menghadiri acara acara di tengah proses perceraiannya dengan Song Joong Ki. Ia menyempatkan diri untuk melayani permintaan wawancara media....
  • HOT !
    Sidang vonis untuk Hwang Ha Na, tersangka kasus penggunaan obat terlarang akhirnya digelar. Ia pun resmi dijatuhi hukuman atas kasus tersebut dengan hukuman penjara satu tahun dengan dua tahun masa percobaan....
  • HOT !
    Salah satu Boygrup asal Korea Selatan dari agensi Jellyship, VERIVERY akan melakukan comeback pada tanggal 31 Juli 2019, pukul 18.00 (KST). VERIVERY juga akan merilis album pertamanya berjudul ‘Very Chill’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)