home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akibat Kasus DUI, Oh Seung Yun Didepak dari Dua Program Televisi Sekaligus

Sabtu, 13 Juli 2019 09:30 by muthiasp | 2325 hits
Akibat Kasus DUI, Oh Seung Yun Didepak dari Dua Program Televisi Sekaligus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor Oh Seung Yun yang menarik perhatian lewat drama ‘The Last Empress’, kini menjadi perbincangan publik karena ditetapkan menutupi kasus DUI (menyetir dalam keadaan mabuk) yang dilakukan oleh kekasihnya.

Kontroversi itu lantas memberikan dampak negatif pada karirnya. Oh Seung Hyun didepak dari dua program sekaligus. Perwakilan program ‘Love My Actually’ mengatakan bahwa keputusan mengeluarkan Oh Seung Yun sudah atas diskusi internal dengan perwakilan agensinya.

Namun tim produksi tidak bisa mengedit semua penampilan Oh Seung Yun, “Karena syuting dilakukan sebelum kejadian (kasus DUI), mengedit seluruh kemunculannya bisa berdampak besar pada program dan partisipan lain, jadi beberapa adegan dengannya mungkin tetap ditayangkan. Kami mohon pengertiannya”.

Begitu pula drama JTBC ‘Melo is My Nature’ yang memutuskan untuk mengganti Oh Seung Yun dengan aktor lain. Hal itu pun membuat tim produksi bekerja lebih keras karena harus syuting ulang semua adegan dari episode 1-14 dari karakter yang diperankan Oh Seung Hyun.

Akibatnya, drama JTBC ‘Melo is My Nature’ mengalami pengunduran jadwal tayang. Awalnya episode perdana akan tayang 26 Juli berubah menjadi 9 Agustus, “Kami mohon maaf harus menayangkannya lebih lambat dari yang dijadwalkan,” ujar tim JTBC.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)