home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Harry Styles hingga Ansel Elgort, Austin Butler Bakal Perankan Elvis Presley di Film Biopik

Selasa, 16 Juli 2019 22:10 by bellaevania | 568 hits
Kalahkan Harry Styles hingga Ansel Elgort, Austin Butler Bakal Perankan Elvis Presley di Film Biopik
Image Source: People

DREAMERS.ID - Sutradara Baz Luhrmann akhirnya menemukan sosok yang tepat untuk berperan sebagai Elvis Presley setelah melakukan proses casting dan interview panjang.

Setelah berkompetisi dengan 5 kandidat kuat lainnya seperti Harry Syles, Ansel Elgort, Aaron Taylor-Johnson, Miles Teller dan rapper G-Eazy, Warner Bros mengumumkan bahwa Austin Butler lah yang terpilih memerankan King of Rock n Roll dalam film biopik itu.

Austin Butler memulai debut pada 2018 lalu lewat peran sebagai Eugene O’Neill dalam Broadway bertajuk ‘The Iceman Cometh’. Baru-baru ini kekasih Vanessa Hudges itu juga beradu akting dengan Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, dan Margot Robbie dalam film ‘Once Upon a Time in Hollywood’.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Luhrmann mengatakan telah mendengar kemampuan Butler di panggung Broadway yang membuatnya menarik aktor berusia 27 tahun itu untuk audisi. “Selama proses casting, suatu kehormatan bagiku untuk menemukan begitu banyak bakat. Aku mendengar tentang Austin Butler melalui perannya di Broadway ‘The Iceman Cometh’. Melalui screen testing dan workshop music serta pertunjukan, aku tahu bahwa aku telah menemukan seseorang yang dapat mewujudkan semangat salah satu tokoh music paling ikonik di dunia,” tutur sang sutradara, melansir Deadline melalui Aceshowbiz.

Film biografi Elvis Presley yang belum diberi judul pasti ini nantinya akan menceritakan kisah kelam Presley hingga menjadi seorang megabintang yang dicintai dunia. Film ini juga akan menyorot drama kerumitan hubungan Presley selama 20 tahun dengan sang manajer, Kolonel Tom Parker yang akan diperankan oleh Tom Hanks.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)