SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Harry Styles hingga Ansel Elgort, Austin Butler Bakal Perankan Elvis Presley di Film Biopik

Selasa, 16 Juli 2019 22:10 by bellaevania | 453 hits
Kalahkan Harry Styles hingga Ansel Elgort, Austin Butler Bakal Perankan Elvis Presley di Film Biopik
Image Source: People

DREAMERS.ID - Sutradara Baz Luhrmann akhirnya menemukan sosok yang tepat untuk berperan sebagai Elvis Presley setelah melakukan proses casting dan interview panjang.

Setelah berkompetisi dengan 5 kandidat kuat lainnya seperti Harry Syles, Ansel Elgort, Aaron Taylor-Johnson, Miles Teller dan rapper G-Eazy, Warner Bros mengumumkan bahwa Austin Butler lah yang terpilih memerankan King of Rock n Roll dalam film biopik itu.

Austin Butler memulai debut pada 2018 lalu lewat peran sebagai Eugene O’Neill dalam Broadway bertajuk ‘The Iceman Cometh’. Baru-baru ini kekasih Vanessa Hudges itu juga beradu akting dengan Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, dan Margot Robbie dalam film ‘Once Upon a Time in Hollywood’.

Baca juga: Kejamnya ISIS Akui Sebagai Dalang Bom Pesta Pernikahan di Afghanistan yang Tewaskan Puluhan Orang

Luhrmann mengatakan telah mendengar kemampuan Butler di panggung Broadway yang membuatnya menarik aktor berusia 27 tahun itu untuk audisi. “Selama proses casting, suatu kehormatan bagiku untuk menemukan begitu banyak bakat. Aku mendengar tentang Austin Butler melalui perannya di Broadway ‘The Iceman Cometh’. Melalui screen testing dan workshop music serta pertunjukan, aku tahu bahwa aku telah menemukan seseorang yang dapat mewujudkan semangat salah satu tokoh music paling ikonik di dunia,” tutur sang sutradara, melansir Deadline melalui Aceshowbiz.

Film biografi Elvis Presley yang belum diberi judul pasti ini nantinya akan menceritakan kisah kelam Presley hingga menjadi seorang megabintang yang dicintai dunia. Film ini juga akan menyorot drama kerumitan hubungan Presley selama 20 tahun dengan sang manajer, Kolonel Tom Parker yang akan diperankan oleh Tom Hanks.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) semakin membaik meski masih diselingi pertengkaran pertengkaran kecil, yang semakin menguatkan chemistry mereka. Man Wol menghadiahkan Chan Sung jas bermotif macan yang serasi dengan scarf miliknya, mengharapkan tampilan ‘couple look’....
  • HOT !
    Tepat setelah menerbitkan bukunya tentang para mantan kekasih berjudl ‘Heart Shaped Tears’, Goo Hye Sun mengadakan wawancara pada Juli 2019 lalu, di mana ia menjawab sejumlah pertanyaan tentang suaminya Ahn Jae Hyun....
  • HOT !
    Di tengah romansa yang mulai bersemi seperti pohon di Hotel del Luna yang sudah bermekaran, drama tvN ‘Hotel del Luna’ mengalami kenaikan rating penonton untuk kesekian kalinya. Dalam episode terbarunya, drama ini mencatat rating tertingginya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)