SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Harry Styles hingga Ansel Elgort, Austin Butler Bakal Perankan Elvis Presley di Film Biopik

Selasa, 16 Juli 2019 22:10 by bellaevania | 456 hits
Kalahkan Harry Styles hingga Ansel Elgort, Austin Butler Bakal Perankan Elvis Presley di Film Biopik
Image Source: People

DREAMERS.ID - Sutradara Baz Luhrmann akhirnya menemukan sosok yang tepat untuk berperan sebagai Elvis Presley setelah melakukan proses casting dan interview panjang.

Setelah berkompetisi dengan 5 kandidat kuat lainnya seperti Harry Syles, Ansel Elgort, Aaron Taylor-Johnson, Miles Teller dan rapper G-Eazy, Warner Bros mengumumkan bahwa Austin Butler lah yang terpilih memerankan King of Rock n Roll dalam film biopik itu.

Austin Butler memulai debut pada 2018 lalu lewat peran sebagai Eugene O’Neill dalam Broadway bertajuk ‘The Iceman Cometh’. Baru-baru ini kekasih Vanessa Hudges itu juga beradu akting dengan Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, dan Margot Robbie dalam film ‘Once Upon a Time in Hollywood’.

Baca juga: Indonesia Mulai Siap Untuk Ekspor Komoditi Laut, Korea Targetkan Beli Ini

Luhrmann mengatakan telah mendengar kemampuan Butler di panggung Broadway yang membuatnya menarik aktor berusia 27 tahun itu untuk audisi. “Selama proses casting, suatu kehormatan bagiku untuk menemukan begitu banyak bakat. Aku mendengar tentang Austin Butler melalui perannya di Broadway ‘The Iceman Cometh’. Melalui screen testing dan workshop music serta pertunjukan, aku tahu bahwa aku telah menemukan seseorang yang dapat mewujudkan semangat salah satu tokoh music paling ikonik di dunia,” tutur sang sutradara, melansir Deadline melalui Aceshowbiz.

Film biografi Elvis Presley yang belum diberi judul pasti ini nantinya akan menceritakan kisah kelam Presley hingga menjadi seorang megabintang yang dicintai dunia. Film ini juga akan menyorot drama kerumitan hubungan Presley selama 20 tahun dengan sang manajer, Kolonel Tom Parker yang akan diperankan oleh Tom Hanks.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....
  • HOT !
    Acara penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ yang ke 9 siap kembali digelar di tahun ini. Jelang penayangannya, pihak acara mengumumkan deretan idola K Pop yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)