SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibintangi Taylor Swift hingga Jason Derulo, Film Adaptasi Musikal 'Cats' Disebut Menyeramkan

Jumat, 19 Juli 2019 12:40 by bellaevania | 1186 hits
Dibintangi Taylor Swift hingga Jason Derulo, Film Adaptasi Musikal 'Cats' Disebut Menyeramkan
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Universal Pictures akhirnya merilis trailer perdana film adaptasi musikal terkenal karya Andrew Liyod Webber. Film ini menampilkan Taylor Swift, Jennifer Hudson, Judi Dench, Idris Elba, James Corden hingga Jason Derulo menjadi ‘manusia kucing’.

Dalam film yang disutradarai Tim Hooper itu, alih-alih menggunakan kostum dan tata rias yang rumit para pemain diubah menjadi kucing secara digital. Dalam prosesnya film ini menggunakan teknologi digital fur yang mana menambahkan CGI bulu kucing pada tubuh aktor dan aktrisnya.

Namun tidak semua orang menyukai apa yang mereka lihat dalam film ini, beberapa mengungkapkan pendapat penggunaan teknologi untuk mengubah manusia menjadi hewan kucing berbulu sangat menyeramkan.

Baca juga: 'Frozen 2': Petualangan Mencari Asal Muasal Kekuatan Elsa

Tak sedikit yang merasa film fantasi-komedi dengan sentuhan musikal ini jauh lebih seram dari si badut menyeramkan Pennywise dalam film ‘It: Chapter 2’. “Trailer untuk ‘It 2’ dan ‘Cats’ dirilis hari ini dan aku tidak tahu yang mana yang lebih menyeramkan,” tulis seorang penonton. “Daripada mengambil ponsel anakmu, tunjukkan mereka film ini. Ini lebih menyeramkan,” komentar penonton lain.

Trailer ‘Cats’ dirilis beberapa hari setelah Universal Pictures membagikan cuplikan video dibalik layar. Dalam video tersebut ditunjukkan para pemain tengah berlatih menari dengan pakaian biasa dan studio set syuting yang segala bendanya dibuat dalam ukuran raksasa. Film ‘Cats’ akan dirilis pada 20 Desember mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)