SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Bongkar Cerita Dijodohkan dengan Anak Sutradara Film 'Parasite'

Jumat, 19 Juli 2019 15:00 by muthiasp | 864 hits
Park Seo Joon Bongkar Cerita Dijodohkan dengan Anak Sutradara Film 'Parasite'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski singkat, namun kemunculan Park Seo Joon di film box office ‘Parasite’ mencuri perhatian publik. Tak disangka dalam waktu syuting yang pendek, terdapat cerita lucu di mana Park Seo Joon dijodohkan dengan anak sang sutradara.

Pada 19 Juli, Park Seo Joon hadir menjadi bintang tamu di program radio SBS Power FM ‘Park Sun Young’s CineTown’. Dibahaslah peran Park Seo Joon sebagai cameo di film ‘Parasite’, serta bagaimana perasaannya bisa bekerja sama dengan sutradara Bong Joon Ho.

“Sutradara Bong Joon Ho adalah orang yang sangat suka memuji. Dia selalu mengatakan hal-hal baik. Lebih dari apapun, aku sangat penasaran seperti apa lokasi syuting sutradara Bong. Walaupun aku hanya tampil singkat di ‘Parasite’, aku bisa melihat lokasi syuting, dan senang untuk bekerja sama dengan pemain luar biasa,” paparnya.

Baca juga: Buka Q&A, Park Seo Joon Santai tapi Serius Jawab Deretan Pertanyaan dari Fans

Kemudian Park Seo Joon mengungkapkan sempat dijodohkan dengan anak perempuan sutradara Bong Joon Ho, “Dia bilang punya anak perempuan, dia ingin menjodohkannya dengan ku”. Dengan nada bercanda, ia menambahkan, “Aku rasa dia mengatakan itu karena dia tidak punya anak perempuan”.

Walaupun hanya angin lalu, tetapi Park Seo Joon akan tetap mencintai sutradara Bong Joon Ho sebagai ayah mertua, “Aku merasa harus banyak belajar dari dia secara profesional, dan aku rasa dia sangat jenius. Dia punya banyak pengalaman hidup, dan aku rasa dengan melihatnya bisa membantuku”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)