SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hotel del Luna' Ep. 3-4: Saat Masa Lalu Mulai Terungkap Membuat Hubungan Semakin Jelas

Senin, 22 Juli 2019 12:00 by zia92 | 712 hits
'Hotel del Luna' Ep. 3-4: Saat Masa Lalu Mulai Terungkap Membuat Hubungan Semakin Jelas
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Masa lalu Jang Man Wol (IU) semakin terungkap di episode terbaru Hotel del Luna, dan membuat pemirsa mulai mengerti apa yang membuat sang pemilik hotel memiliki ikatan dengan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo). Sementara itu, Chan Sung yang mulai menerima pekerjaannya sebagai manajer di hotel hantu tersebut juga semakin terbuka untuk banyak hal.

Di masa lalu, Man Wol nampaknya adalah seorang pencuri ulung di areanya. Ada sosok pria yang memiliki dampak besar pada kehidupan Man Wol, dan keduanya terlihat saling menyukai sejak awal. Di sisi lain, Chan Sung memimpikan Man Wol dan kekasihnya di masa lalu, yang saat ini mungkin dapat diartikan bahwa Chan Sung adalah reinkarnasi dari pria tersebut.

Chan Sung juga belajar banyak tentang hotel dan dikenalkan dengan para staf dan mengetahui tentang hidup mereka, bagaimana mereka mati, dan berapa lama mereka bekerja di Hotel del Luna. Dalam episode ini, ia mencoba membedakan antara dunia nyata dan dunia yang ada di Hotel del Luna.

Baca juga: Lee Do Hyun Cerita Momen Memalukan Saat Syuting 'Hotel del Luna'

Khususnya di episode ketiga, penonton dapat melihat penampilan spesial Lee Jun Ki. Sebelum Chan Sung terpilih, ada dua kandidat lain untuk menjadi manajer hotel. Orang pertama adalah Park Il Do (Lee Jun Ki), seorang pengusir arwah, yang mendapat kemampuan tersebut dari Man Wol. Namun dirinya terlalu sibuk manangkap roh jahat dan menolak tawaran menjadi manajer. Begitu pula kandidat kedua yang menolak tawaran tersebut dan pergi ke luar angkasa.

Karakter baru yang muncul di episode ini adalah seorang gadis yang di-bully dan dibunuh. Namun arwahnya yang gentayangan masuk ke tubuh orang yang membunuhnya (Mina gugudan). Berusahan menolong gadis yang malang tersebut, Chan Sung dan Man Wol pun memberinya kesempatan untuk tetap hidup meski dalam raga orang yang membunuhnya.

Meski baru memasuki minggu kedua penayangan, perkembangan hubungan antara Man Wol dan Chan Sung terbilang cepat. Keduanya mulai saling terbuka tentang niat mereka yang sebenarnya. Chan Sung perlahan jatuh pada Man Wol, terbukti dari pengakuannya yang mengatakan bahwa Man Wol selalu ada di pikirannya dan setiap keputusan yang dibuatnya dipengaruhi oleh Man Wol.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Virus corona kini semakin menyebar, tidak hanya di Wuhan saja melainkan sudah ke negara negara tetangga di kawasan Asia. Mengingat bahayanya dari virus tersebut, penggemar K Pop ramai ramai mendesak agensi mencegah kepergian idolanya ke Cina....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun rehat dari layar kaca, Kang Gary akhirnya kembali menyapa penggemar. Kini ia tidak sendiri, melainkan bersama dengan sang anak yang bernama Kang Hao menjadi member tetap program KBS Superman Returns....
  • HOT !
    Seperti yang diumumkan sebelumnya, BTS  diumumkan berpartisipasi dalam lelang amal Grammy Award. Dalam acara tersebut, grup berformasi tujuh member ini diketahui menjual mikrofon yang kerap mereka gunakan dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)