home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal di 'Produce X 101', Lee Jinhyuk Buka Akun Instagram dan Ganti Nama Panggung

Senin, 22 Juli 2019 11:46 by fzhchyn | 1587 hits
Gagal di 'Produce X 101', Lee Jinhyuk Buka Akun Instagram dan Ganti Nama Panggung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Jinhyuk menjadi salah satu kontestan yang diharapkan masuk dalam lineup debut program Mnet ‘Produce X 101’. Namun sayangnya di babak final ia menempati posisi ke-14 dan gagal debut dalam boy group X1 bersama Kim Wooseok, teman satu grupnya di UP10TION yang menempati peringkat ke-2.

Setelah perjuangannya di Produce X 101 berakhir, agensi yang menaunginya, TOP Media merilis pernyataan resmi terkait rencana Lee Jinhyuk di masa depan. Idola K-Pop kelahiran tahun 1996 ini juga resmi membuka akun Instagram pribadi.

Saat berpromosi sebagai member UP10TION, Lee Jinhyuk menggunakan nama panggung Wei. Dan kini agensi mengumumkan bahwa artis asuhannya itu akan aktif dengan menggunakan nama aslinya, Lee Jinhyuk.

Baca juga: Lee Jinhyuk Akhiri Kontrak dengan Agensi, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

“Kami mengucapkan terima kasih atas cinta yang diberikan fans kepada Lee Jinhyuk, dan kami ingin berbagi beberapa kabar tentang Lee Jin Hyuk. Telah diputuskan bahwa lee Jinhyuk akan mengubah nama pangungnya untuk berpromosi sebagai ‘Lee Jinhyuk’,” tulis agensi.

TOP Media menambahkan, “Kami akan mempertimbangkan banyak pendapat yang dikirim oleh fans, dan kami akan mendukung Le Jinhyuk sehingga ia dapat berpromosi secara aktif. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas minat dan cinta yang besar.”

Sementara dalam postingan pertamanya, Lee Jinhyuk mengunggah sebuah foto selfie dan menulis, “Halo ini Lee Jinhyuk” dan menambahkan hashtag “TOP Media”, “Lee Jinhyuk”, dan “Baby Sun”. Belum satu jam diluncurkan, akun Instagramnya sudah mendapat lebih dari 40.000 followers.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)