home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal di 'Produce X 101', Lee Jinhyuk Buka Akun Instagram dan Ganti Nama Panggung

Senin, 22 Juli 2019 11:46 by zia92 | 1375 hits
Gagal di 'Produce X 101', Lee Jinhyuk Buka Akun Instagram dan Ganti Nama Panggung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Jinhyuk menjadi salah satu kontestan yang diharapkan masuk dalam lineup debut program Mnet ‘Produce X 101’. Namun sayangnya di babak final ia menempati posisi ke-14 dan gagal debut dalam boy group X1 bersama Kim Wooseok, teman satu grupnya di UP10TION yang menempati peringkat ke-2.

Setelah perjuangannya di Produce X 101 berakhir, agensi yang menaunginya, TOP Media merilis pernyataan resmi terkait rencana Lee Jinhyuk di masa depan. Idola K-Pop kelahiran tahun 1996 ini juga resmi membuka akun Instagram pribadi.

Saat berpromosi sebagai member UP10TION, Lee Jinhyuk menggunakan nama panggung Wei. Dan kini agensi mengumumkan bahwa artis asuhannya itu akan aktif dengan menggunakan nama aslinya, Lee Jinhyuk.

Baca juga: Variety Show Kim Jaehwan, Jung Sewoon, Kim Wooseok, dan Lee Jinhyuk Umumkan Jadwal Tayang

“Kami mengucapkan terima kasih atas cinta yang diberikan fans kepada Lee Jinhyuk, dan kami ingin berbagi beberapa kabar tentang Lee Jin Hyuk. Telah diputuskan bahwa lee Jinhyuk akan mengubah nama pangungnya untuk berpromosi sebagai ‘Lee Jinhyuk’,” tulis agensi.

TOP Media menambahkan, “Kami akan mempertimbangkan banyak pendapat yang dikirim oleh fans, dan kami akan mendukung Le Jinhyuk sehingga ia dapat berpromosi secara aktif. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas minat dan cinta yang besar.”

Sementara dalam postingan pertamanya, Lee Jinhyuk mengunggah sebuah foto selfie dan menulis, “Halo ini Lee Jinhyuk” dan menambahkan hashtag “TOP Media”, “Lee Jinhyuk”, dan “Baby Sun”. Belum satu jam diluncurkan, akun Instagramnya sudah mendapat lebih dari 40.000 followers.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)