SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajukan Cerai Tahun Lalu, Kini Dongho eks U-KISS Juga Dinyatakan Sudah Resmi Menduda

Selasa, 23 Juli 2019 11:08 by muthiasp | 641 hits
Ajukan Cerai Tahun Lalu, Kini Dongho eks U-KISS Juga Dinyatakan Sudah Resmi Menduda
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar buruk tidak hanya datang dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, tetapi juga dari kalangan mantan idola K-Pop. Adalah Dongho mantan member boy group U-KISS yang diam-diam ternyata sudah dinyatakan resmi bercerai.

Dongho diketahui mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, pada September 2018 lalu. Kemudian pada 20 Juli kemarin, Dongho menulis pernyataan resmi setelah kabar peresmian perceraiannya menyebar, “Saya minta maaf membuat banyak orang khawatir. Saya ingin isu ini berlalu begitu saja demi anak dan ibunya”.

Pria kelahiran 1994 ini pun menyatakan bahwa statusnya kini sudah resmi bercerai setelah menyelesaikan semua prosedur perceraian, “Kami bercerai karena isu pribadi, dan kami sudah menyelesaikan semua proses dan dokumen”.

Dongho menjelaskan bahwa keputusan bercerai diambil setelah melalui berbagai pertimbangan, “Kami tidak bercerai dengan hubungan yang buruk. Meskipun hubungan sebagai pasangan sudah berakhir, kami akan bertanggung jawab atas anak kami sampai akhir”.

Dongho juga meminta agar tidak ada pemberitaan lebih lanjut, demi menjaga perasaan sang anak di masa depan. Sebagai informasi, Dongho memiliki anak berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Mei 2016 dan kini berusia tiga tahun. Sementara itu, Dongho kini diketahui aktif bekerja sebagai DJ dengan nama panggung Rushin Justin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)