home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisnis Ilegal di Gedung Daesung Kabarnya Sering Dilaporkan ke Polisi tapi Hasilnya Nihil

Senin, 29 Juli 2019 11:11 by muthiasp | 488 hits
Bisnis Ilegal di Gedung Daesung Kabarnya Sering Dilaporkan ke Polisi tapi Hasilnya Nihil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus bisnis ilegal yang diduga terjadi di gedung milik Daesung di kawasan Gangnam, terus mengeluarkan informasi baru. Kabarnya, bisnis ilegal itu sudah sering dilaporkan ke polisi namun selalu bisa menghindar sehingga tidak membuahkan hasil.

Channel A mengatakan bahwa bisnis hiburan yang ada di gedung Daesung sudah dilaporkan sebanyak sembilan kali tahun ini. Walaupun polisi mengatakan sudah mendatanginya, namun bisnis terus beroperasi. Seorang informan mengatakan jika laporan kepada polisi tidak ada gunanya.

"Saya sudah bicara dengan polisi yang datang ke lokasi. Sekitar 40-50 wanita bekerja di gedung itu, tapi mereka bilang tidak menemukan satu pun". Kemudian seorang pekerja wanita mengatakan, "Polisi tiba-tiba datang menanyakan apa hubungan kami. Saya bisa menghindarinya dengan bilang kami dikenalkan oleh rekan dan minum bersama".

Baca juga: Daesung BIGBANG Bebas dari Sangkaan Terlibat Bisnis Ilegal di Gedung Miliknya

Pada bulan Mei, polisi dilaporkan mendengar bahwa Daesung adalah pemilik gedung, tetapi menutup sebagian besar penyelidikan tanpa tuduhan. Polisi juga diduga menindak dan menetapkan delapan orang, tetapi bisnis ilegal itu terus beroperasi bahkan hingga minggu lalu.

Kantor Distrik Gangnam juga menindak gedung itu sekali pada bulan Mei, tetapi gagal menangkap para tersangka. Seorang karyawan Departemen Kebersihan Makanan Kantor Distrik Gangnam mengatakan, “Karena kami tidak memiliki wewenang untuk menyelidiki, [bisnis] kami tidak bisa masuk. [Sulit untuk menangkap mereka] ketika mereka memblokir kita, membersihkan, dan saling menginformasikan melalui walkie-talkie”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sederet aktor populer dikonfirmasi membintangi drama baru tvN ‘Startup’ (judul sementara), yaitu Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na. Memiliki latar sebuah kawasan bernama Sandbox atau Silicon Valley fiksinya Korea Selatan, drama ini menceritakan orang orang di dunia perusahaan stratup....
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Episode terbaru variety SBS Master in the House mengulik kisah cinta yang dialami oleh para member, serta bintang tamunya yaitu Park Na Rae dan Jang Do Yeon. Aktor Shin Sung Rok juga ikut mengungkapkan cerita manis saat berkenalan dengan sang istri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)