SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf SM Entertaiment Kembali Mendapat Kecaman Dari Netizen Terkait 'Pilih Kasih' Member Tiongkok NCT

Senin, 29 Juli 2019 12:31 by Rie127 | 1444 hits
Staf SM Entertaiment Kembali Mendapat Kecaman Dari Netizen Terkait 'Pilih Kasih' Member Tiongkok NCT
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya sekali staff SM Entertaiment mendapatkan kritik dari netizen karena dianggap pilih kasih dalam memperlakukan artis SM. Sebelumnya SM Entertaiment dikritik, ketika salah seorang staf menghentikan pembicaraan Renjun yang sedang membicarakan Winwin, hal ini membuat NCTzen menganggap bahwa SM memperlakukan artis Tiongkok dengan buruk dan pilih kasih.

Kini, di media sosial twitter, tengah diramaikan dengan hastag #SM_아티스트대우_개선해, hal ini dikarenakan perlakukan seorang staff perempuan dari SM Entertaiment kembali membuat para penggemar geram.


Image Source: Twitter

Kali ini perlakukan tidak adil dirasakan oleh salah satu member NCT Dream, Renjun, yang dimana ia sedang berdiri sendirian menunggu mobil jemputan tanpa di dampingi oleh staff, dalam keadaan yang dingin karena hujan, Renjun juga terlihat tidak memakai payung, atau pun jaket, hanya memakai kaus putih berbahan tipis. Renjun juga tampak kebingungan, dan mencoba untuk menghubungi seseorang karena ia tidak tahu dimana mobil jemputannya.


Image Source: Twitter

Karena hal ini, beberapa penggemar melakukan protes terhadap SM Entertaiment, bahkan menyuruh SM untuk melakukan pemecatan terhadap staff perempuan tersebut, karena dinilai tidak professional dalam memperlakukan artis.

Baca juga: Victoria Juga Hengkang dari SM Entertainment Tepat di Perayaan 10 Tahun Debut f(x)

Karena kejadian ini, diketahui jumlah subscriber dari akun official SM Town berkurang hingga 2.100 akun. Hastag #SM_아티스트대우_개선해 menjadi trending topic di Korea bahkan di Indonesia, hingga turunnya saham SM sampai 3,79% hingga kini.



Image Source: Twitter

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
  • HOT !
    Tidak terasa Lee Dong Wook sudah 20 tahun menjalani karirnya di dunia hiburan, sejak resmi debut di tahun 1999 silam. Dalam rangka merayakan panjangnya perjalanan karir yang gemilang, Lee Dong Wook akan menggelar acara jumpa fans spesial dalam waktu dekat....
  • HOT !
    Aktris Kim Hee Sun sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama baru SBS ‘Alice’ dan pemeran utama wanita. Sebelumnya pada awal tahun ini, Joo Won juga dikonfirmasi mendapat tawaran menjadi pemeran utama pria dan masih dalam tahap diskusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)