home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gedung Milik Daesung Sempat Dicurigai Jadi Tempat Transaksi Narkoba

Senin, 29 Juli 2019 12:31 by muthiasp | 375 hits
Gedung Milik Daesung Sempat Dicurigai Jadi Tempat Transaksi Narkoba
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Selain Channel A, outlet media No Cut News juga ikut menginvestigasi kasus yang melibatkan gedung milik Daesung BIGBANG. Kabar terbaru menyebutkan jika gedung yang berlokasi di Gangnam itu sempat dicurigai sebagai tempat transaksi narkoba.

Pada 28 Juli, No Cut News mengutip para pejabat dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul dan Kantor Polisi Gangnam di Seoul dan melaporkan, “Investigasi internal dilakukan awal tahun ini di gedung Daesung di lingkungan Nonhyeon dari Distrik Gangnam, karena sebuah tip bahwa pelanggan sedang menggunakan obat-obatan yang didatangkan dari luar negeri”.

Kemudian sumber dari kepolisian mengonfirmasi, “Memang benar bahwa kami memperoleh tip tersebut pada saat itu dan memeriksa faktanya. Kami tidak dapat menemukan sesuatu yang mencurigakan, jadi kami mengakhiri [penyelidikan] tanpa [menemukan] sesuatu yang tidak biasa".

Baca juga: Daesung BIGBANG Bebas dari Sangkaan Terlibat Bisnis Ilegal di Gedung Miliknya

Daesung diketahui membeli sebuah bangunan di Gangnam pada 2017 dengan harga 31 miliar won (sekitar 366,5 miliar rupiah). Berlawanan dengan apa yang dilaporkan dalam daftar gedung resmi, diduga bahwa ada bisnis hiburan beroperasi secara ilegal, seperti prostitusi, di lima lantai.

Pada tanggal 26 Juli, program berita Channel A ‘News A’ melaporkan rincian lebih lanjut tentang bisnis di gedung Daesung, dan laporan lain pada hari berikutnya mengungkapkan bahwa banyak bisnis telah tutup secara tiba-tiba. Hingga ada rencana menyelidiki soal pajaknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)