home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo Pamer Bahu Sexy di Drama 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'

Senin, 29 Juli 2019 14:00 by Rie127 | 2178 hits
Cha Eunwoo Pamer Bahu Sexy di Drama 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Pada (28/7) akun official twitter @mbcdrama_pre, mengunggah behind the scene drama ‘Rookie Historian Goo Haeryung’ yang menampilkan scene dimana Cha Eun Woo sedang mandi, tentu saja hal ini membuat para fans kagum.

Dalam adegan tersebut, menampilkan Cha Eun Woo saat sedang mandi, serta menampilkan bahunya yang lebar, dan otot-otot punggungnya yang bagus. Tak hanya itu, adegan ini juga menampilkan visual Cha Eun Woo yang sangat menawan tanpa make up berlebih.


Image Source: MBC

Member boygrup ASTRO ini memang dikenal dengan visualnya yang sempurna, memiliki mata yang indah, rahang yang tegas, dan kulit putih mulusnya sukses membuat perempuan mana saja akan jatuh cinta.


Image Source: MBC

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Belum lama ini Cha Eun Woo juga mendapatkan kejutan di lokasi syuting, dimana golden maknae dari boygrup BTS, Jungkook mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting. Diketahui Cha Eun Woo dan Jungkook memang berada di grup chat 97 line.

Drama ‘Rookie Historian Goo Haeryung sendiri menceritakan tentang kisah sejarawan perempuan bernama Goo Hae Ryung (diperankan Shin Se Kyung) yang meneliti tentang stereotipe gender dan jatuh cinta terhadap Lee Rim (diperankan Cha Eun Woo). Drama ini telah tayang sejak tanggal 17 Juli 2019 lalu di MBC, setiap Rabu dan Kamis pada pukul 21:00 (KST). 

대군마마🤭🛁 고생하셨사옵니다❤

MBC 수목미니시리즈 <#신입사관구해령>
매주 수목 밤 8시 55분에 찾아가겠소👏#mbcdrama #RookiehistorianGoohaeryung #차은우 #드라마틱9 pic.twitter.com/OGFigH6xG7

— MBC Drama (@mbcdrama_pre) July 28, 2019

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)