home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masa Lalu Ong Seongwoo dan Song Gun Hee 'SKY Castle' Terungkap di Episode Terbaru Drama 'At Eighteen'

Senin, 29 Juli 2019 16:29 by muthiasp | 2313 hits
Masa Lalu Ong Seongwoo dan Song Gun Hee 'SKY Castle' Terungkap di Episode Terbaru Drama 'At Eighteen'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Ong Seongwoo didapuk untuk memerankan karakter Choi Joon Woo di drama ‘At Eighteen’, siswa SMA penyendiri dengan masa lalu yang ditutupi. Drama tersebut juga menggaet Song Gun Hee ‘SKY Castle’ untuk menjadi tokoh penting dalam cerita masa lalu Choi Joon Woo.

Dalam episode terbaru di minggu ini, masa lalu Choi Joon Woo akan terungkap. Bocah misterius itu harus dipindahkan dengan label sebagai pelaku kekerasan sekolah. Namun, alasan kekerasannya adalah karena sahabatnya Shin Jung Hoo (Song Gun Hee).

Dalam potongan adegan yang baru dirilis, Choi Joon Woo buru-buru berlari di suatu tempat. Dia berhenti di depan sekelompok anak laki-laki nakal dari sekolah sebelumnya yang mengelilingi Shin Jung Hoo. Foto-foto Choi Joon Woo dalam seragam kotor dengan wajah memar menunjukkan bahwa insiden yang tidak biasa terjadi.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Seung Ho Selain 'Alchemy of Souls'

Shin Jung Hoo membelakangi Choi Joon Woo, sementara Choi Joon Woo dengan sedih menatapnya dari belakang. Hal itu membuat penonton penasaran dengan apa yang terjadi, sehingga harus memaksa Choi Joon Woo dipindahkan ke sekolah baru.

Tim produksi mengatakan, “Masa lalu Choi Joon Woo, yang memiliki label yang tidak bisa dihapus, akan terungkap. Kami harap Anda akan menyaksikan apa yang akan terjadi pada Choi Joon Woo ketika dia bersatu kembali dengan sahabatnya Shin Jung Hoo dan saat-saat badai di usia 18 tahunnya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)