home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warna Resmi Dari X1 Dapat Kritikan Karena Dianggap Mirip Dengan VICTON

Kamis, 01 Agustus 2019 11:17 by Rie127 | 1121 hits
Warna Resmi Dari X1 Dapat Kritikan Karena Dianggap Mirip Dengan VICTON
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada (23/7) lalu, boygrup jebolan produce season keempat, X1 mengumumkan warna resmi mereka. Namun, akhir-akhir ini warna fandom X1 menarik perhatian para Knetz, karena dianggap mirip dengan boygrup asal Korea Selatan VICTION.


Image Source: Koreaboo

Penggemar lalu memperhatikan kombinasi warna resmi X1 tersebut karena dinilai tidak asing. Lalu, mereka menyadari warna tersebut mirip dengan kipas resmi VICTION, sedangkan VICTON telah debut sejak 3 tahun yang lalu, hal ini membuat penggemar geram, karena para staff tidak memperhatikan hal tersebut.


Image Source: Koreaboo

Image Source: X1 Official

Para penggemar juga mengatakan hal tersebut sangat tidak sopan, hal ini dikarenakan leader dari boygrup X1 sendiri juga merupakan seorang leader dari boygrup VICTON, yaitu Han Seungwoo. Korean Netizen pun mengungkapkan kekesalannya sebagai berikut:

Baca juga: Ini Deretan Nama Kontestan Produce yang Tereliminasi Akibat Kasus Manipulasi

“Masalahnya adalah bahwa pemimpin untuk kedua kelompok adalah Han Seungwoo, jadi penggemar sangat sensitif terhadap masalah ini. Para penggemar VICTON tidak membuat keributan dengan apa pun”.


Image Source: Koreaboo

Banyak orang mengatakan bahwa warna yang terletak pada logo dari X1 sangat mirip dengan warna yang terletak pada logo VICTON. Selain logo, penggemar juga mengatakan merchandise yang telah dirilis X1 juga memiliki kemiripan dari merchandise yang dimiliki oleh VICTON.

Karena hal ini, penggemar berharap bahwa staff yang bertanggung jawab terhadap pembuatan logo, warna fandom, maupun merchandise dapat mempertimbangkan untuk mengubah warna fandom resmi X1 untuk menghormati Sunbae, terlebih lagi Han Seungwoo yang juga merupakan leader dari VICTON dan X1.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)