SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Westlife Sukses Gelar Konser Reuni 'Twenty Tour in Jakarta', Penonton Karaokean Massal!

Rabu, 07 Agustus 2019 05:30 by muthiasp | 799 hits
Westlife Sukses Gelar Konser Reuni 'Twenty Tour in Jakarta', Penonton Karaokean Massal!
Image source: @westlifemusic

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan akhirnya tiba, bagi para penggemar setia boyband asal Inggris, Westlife. Grup yang sudah 20 tahun berdiri itu menggelar konser reuni di Indonesia, pada 6 - 7 Agustus 2019, bertempat di Hall 5&6, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Konser mulai sekitar pukul 20.15 dibuka dengan lagu terbaru 'Hello My Love', kemudian 'Swear It Again', dan 'What About Now'. Ribuan penonton yang memenuhi venue pun langsung ikut bernyanyi dari awal hingga akhir lagu. Westlife lantas melanjutkan penampilan mereka dengan lagu hits lainnya.

Seperti 'My Love', 'When You're Looking Like That', 'Uptown Girl', 'If I Let You Go', di mana seketika membuat Hall 5&6 ICE BSD City bagaikan tempat karaoke massal. Ada yang menarik dan membuat fans histeris ketika seorang penggemar beruntung diajak naik ke atas panggung untuk menemani Westlife menyanyi lagu terbaru 'Better Man'.

Baca juga: Tanggapi Komplain Penonton Konser Westlife, Promotor: Itu Standard Resmi UK

Penonton juga terhanyut dibawa nostalgia oleh member Westlife yang menyanyikan lagu-lagu dari album pertama, di antaranya 'Unbreakable', 'Seasons in the Sun', 'No No', 'I Don't Wanna Fight', hingga 'Fool Again'. Tak ketinggalan juga lagu baru berjudul 'Dynamite', dari album terbaru bertajuk 'Spectrum' yang akan rilis pada November 2019 mendatang.

Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan juga mengejutkan penggemar dengan tampil enerjik membawakan lagu Queen. Mereka sukses membuktikan sebagai salah satu boyband legendaris yang memiliki kualitas vokal serta aksi panggung yang luar biasa.

Dalam sesi bicara, Westlife mengungkapan rasa bahagianya bisa kembali menyapa para penggemar tanah air. Mereka memuji penonton yang ikut bernyanyi dari awal hingga akhir lagu. Tanpa terasa konser sudah berlangsung selama dua jam, Westlife pun menutup konser 'Twenty Tour in Jakarta' hari pertama dengan lagu 'Flying Without Wings' dan 'World of Our Own'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Geng persahabatan seleb Korea kelahiran tahun 1995 yang dinamakan ‘Lovely 95’, baru saja tampil sebagai bintang tamu program JTBC ‘Idol Room’. Mereka adalah Yook Sungjae BTOB, Ricky Teen Top, Youngmin dan Kwangmin eks Boyfriend, serta model Baek Kyung Do....
  • HOT !
    Pada 21 Agustus, Ahn Jae Hyun akhirnya merilis pernyataannya terkait konflik perceraian yang dialaminya dengan Goo Hye Sun. Selain membeberkan kronologi hingga konflik rumah tangga, Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan masalah mentalnya selama menikah....
  • HOT !
    Youtuber gamers asal Swedia, PewDiePie resmi menikahi Marzia Bisognin, mantan Beauty Vlogger berdarah Italia yang dipacarinya selama 8 tahun. Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini menggelar upacara pernikahan tertutup pada Senin, (19/8/19)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)