home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Cedera, Kihyun MONSTA X Tampil Sambil Duduk di Konser

Minggu, 11 Agustus 2019 09:15 by dodo07 | 840 hits
Alami Cedera, Kihyun MONSTA X Tampil Sambil Duduk di Konser
mage source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih 3 bulan, boy group MONSTA X siap merampungkan kegiatan konser tur dunia mereka yang diberi tajuk ‘We Are Here’. Sayangnya, jelang konser mereka di pemberhentian terakhir di Amerika, justru muncul berita kurang menyenangkan dari salah satu membernya.

Salah satu member MONSTA X, Kihyun dikabarkan mengalami cedera. Menurut pengumuman yang diberikan oleh Starship Entertainment, selaku agensi, diketahui jika pada tanggal 9 Agustus 2019, Kihyun sempat mengeluh sakit pada bagian dada.

Setelah dibawa ke rumah sakit, member yang menjabat sebagai main vocalis ini didiagnosis mengalami patah tulang rusuk. Manajemen menyarankan Kihyun untuk tidak mengambil bagian dalam konser karena rekomendasi dokter, tetapi ia bersikeras untuk tampil di acara itu. Akhirnya diputuskan jika Kihyun akan tetap ikut konser sambil duduk dan Starship Entertainment meminta pengertian penggemar.

'“Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu '2019 MONSTA X WORLD TOUR in LA', dan meminta pengertian kalian semua. Kondisi kesehatan anggota MONSTA X adalah prioritas utama kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung mereka.” Ujar perwakilan Starship Entertainment.

Tak lama usai pengumuman tersebut, Kihyun juga menuliskan pesan dalam akun fancafe untuk para penggemar MONSTA X yang dikenal dengan nama Monbebe. Dalam suratnya tersebut, ia meminta maaf dan dukungan kepada para penggemar.

Baca juga: Kihyun MONSTA X Akan Mulai Wajib Militer pada 22 Agustus

Get well soon, Kihyun!

 

 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)