SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Ngaku Biseksual, Som Hye In Siap Laporkan Haters ke Polisi!

Selasa, 13 Agustus 2019 15:10 by muthiasp | 870 hits
Usai Ngaku Biseksual, Som Hye In Siap Laporkan Haters ke Polisi!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini nama Som Hye In menjadi perbincangan hangat publik, setelah membuat pengakuan menghebohkan sebagai biseksual. Hal itu tentu menuai pro kontra, namun Som Hye In tidak akan tinggal diam dan siap menempuh jalur hukum.

Pada 13 Agustus, Som Hye In masih menjawab pertanyaan netizen terkait orientasi seksualnya melalui fitur Instagram Story. Ia juga menyatakan bahwa tidak akan tinggal diam menghadapi berbagai spekulasi dan komentar negatif para haters, “Jika pengeposan konten dan video tertulis spekulatif berlanjut, saya akan mengambil tindakan hukum”.

“Saya berada dalam [hubungan] yang penuh kasih dan karena itu tidak salah, saya dengan percaya diri mengungkapkan [sebagai biseksual], tetapi saya bukan melakukannya agar terlihat menonjol. Orang seperti apa yang dengan ringan membuat keputusan untuk mengungkapkan hal seperti itu?” kata Som Hye In.

Baca juga: Som Hye In Eks 'Idol School' Ngaku Biseksual, Santai Umbar Kemesraan Bareng Pacar Wanitanya

Lebih lanjut, Som Hye In mengatakan, “Orang-orang berpikir secara berbeda dan dapat membenci hubungan sesama jenis. Ya, anda bisa membencinya. Itu adalah nilai-nilai individual dan saya tidak berusaha memaksa [siapa pun] untuk memahami atau menyukai homoseksualitas”.

“Saya juga tidak memohon [siapa pun] untuk menyukai atau memperhatikan saya. Saya tidak berpikir bahwa saya akan menerima banyak perhatian ini. Saya hanya tidak ingin menyembunyikan fakta bahwa saya sedang berpacaran dan jatuh cinta sama seperti orang lain,” paparnya.

Som Hye Im pun kembali menyatakan akan menuntut siapapun yang menganggu orang tercintanya, “Saya tidak ingin orang-orang saya terluka, dan itu adalah tugas saya untuk melindungi mereka. Saya juga akan mengambil tindakan hukum untuk melindungi orang-orang saya. Tolong hentikan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS meraih kemenangan besar dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2019 yang dihelat pada 4 Desember lalu di Nagoya Dome, Jepang. Saat memberikan pidato kemenangan salah satu penghargaan, ucapan Jin secara khusus rupanya menjadi perhatian netizen....
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)