SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konfirmasi Kabar Berpisah, Liam Hemsworth Kirim Doa untuk Miley Cyrus

Selasa, 13 Agustus 2019 14:27 by bellaevania | 634 hits
Konfirmasi Kabar Berpisah, Liam Hemsworth Kirim Doa untuk Miley Cyrus
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Kabar perceraian antara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus setelah 8 bulan menikah memang benar adanya. Sang aktor akhirnya membahas kabar tersebut melalui Instagram.

Liam tampak mengunggah foto pemandangan matahari terbenam di suatu pantai. Bersama dengan foto tersebut, Liam mengonfirmasi kabar berakhirnya hubungan asmaranya dengan Miley. “Halo semua. Hanya pemberitahuan kecil bahwa aku dan Miley belum lama ini berpisah,” tulis Liam.

Adik dari Chris Hemsworth itu pun mengirim doa untuk Miley. “Aku berharap dia (Miley) diberikan kesehatan dan kebahagiaan kedepannya,” tulis Liam. Liam juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan memberikan komentar pada media soal detail perpisahan ini.

Baca juga: Miley Cyrus Rilis Lagu Baru 'Slide Away', Sindir Liam Hemsworth?

Ia juga meminta pada penggemar untuk tak percaya pada berita bohong yang mengatas namakan dirinya. "Ini adalah masalah pribadi kami, dan aku tidak akan memberikan komentar pada jurnalis atau media. Semua laporan dengan kutipan dariku adalah tidak benar," tegasnya.

Dalam unggahan ini, banyak pihak yang memuji sikap Liam dan menunjukkan dukungan serta mendoakan agar Liam dapat menemukan cinta sejatinya. “Contoh bagi dunia dalam menangani situasi yang sulit dan memilukan dengan ketenangan. Terima kasih. Segalanya akan membaik, hatimu akan pulih dan cinta akan menemukanmu lagi,” tulis seorang netizen.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Liam Hemsworth tengah berada di Australia bersama sang kakak Chris Hemsworth dan keluarganya untuk menenangkan diri. Liam sempat ditanya soal kabar perpisahan oleh media Australia. Kala itu, aktor ‘The Hunger Games’ ini juga menolak untuk berkomentar banyak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun saat ini diketahui sedang membintangi sebuah drama berjudul ‘People With Flaws’ yang tayang di MBC. Berkaitan dengan berita antara perceraian sang aktor dengan Goo Hye Sun, istrinya. Seorang sumber dari pihak drama MBC memberikan pernyataan sebagai berikut...
  • HOT !
    Bagai petir di pagi hari, tanggal 18 Agustus kembali menjadi hari yang mengejutkan bagi para penggemar selebriti Korea khususnya pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, keduanya terancam bercerai yang mana beritanya langsung disampaikan oleh Goo Hye Sun....
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)