home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungwoo NCT Akan Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Jumat, 16 Agustus 2019 18:39 by Rie127 | 2203 hits
Jungwoo NCT Akan Hiatus Karena Masalah Kesehatan
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Pada (16/8) Spotify mengungkapkan bahwa Jungwoo tidak dapat tampil dalam ‘Spotify on Stage in Midnight Sonic’, yang diselenggarakan di Jepang bersama dengan NCT 127. Jungwoo juga diketahui akan absen dari ‘Capitol Congress 2019’ dan juga syuting ‘2019 Idol Star Athetics Championships’.

Hari ini hastag #getwellsoonjungwoo, juga tengah ramai di media sosial Twitter, hingga menjadi Trending Topic. Penggemar banyak memberikan ucapan untuk kesehatan Jungwoo, agar ia cepat sembuh dan dapat kembali berkumpul bersama NCT.

Hal ini kemudian dikonfirmasi secara langsung oleh SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Jungwoo sekaligus NCT. “Jungwoo saat ini sedang beristirahat karena masalah kesehatan”.


Image Source: smtown

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hingga kini belum ada informasi secara detail mengenai masalah kesehatan apa yang sedang Jungwoo alami, namun para fans khususnya NCTzen mengharapkan kesembuhan Jungwoo, agar cepat pulih.

NCT 127 sendiri baru-baru ini tengah melakukan syuting ‘2019 Idol Star Athetics Championships’ atau ISAC, dan berhasil memenangkan beberapa pertandingan, dan mendapatkan mendali emas.

Get Really Soon, Jungwoo!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)