home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar, Seluruh Pemain Drama 'Hotel del Luna' Dapat Hadiah Liburan

Kamis, 22 Agustus 2019 15:45 by muthiasp | 1200 hits
Sukses Besar, Seluruh Pemain Drama 'Hotel del Luna' Dapat Hadiah Liburan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah menjadi sebuah tradisi apabila sebuah proyek yang sukses, maka orang-orang yang terlibat akan mendapatkan hadiah spesial. Hal itu diterapkan pula oleh tvN yang memberikan hadiah atas kesuksesan drama ‘Hotel del Luna’.

Pada 22 Agustus, sumbe dari tim ‘Hotel del Luna’ mengungkapkan bahwa para pemain akan dihadiahkan liburan bersama. Namun jadwal pastinya belum ditentukan, “Kami merencanakan di awal September, tapi kami masih diskusikan lagi tanggal dan lokasinya”.

Hadiah liburan wajar diberikan kepada tim ‘Hotel del Luna’ yang sudah bekerja keras membuat dramanya sukses. Sejak penayangan episode perdana, ‘Hotel del Luna’ hampir tidak pernah absen dari posisi pertama drama yang paling diperbincangkan oleh publik selama berminggu-minggu.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Perolehan rating setiap episodenya pun terus meningkat, mengikuti dengan jalan cerita yang semakin seru. Ditambah lagi aktor dan aktris handal yang membintanginya, yaitu IU, Yeo Jin Goo, Shin Jung Keun, Bae Hae Sun, P.O Block B, Mina gugudan, Lee Do Hyun, Lee Tae Sun, hingga Park Yoo Na.

Saat ini drama ‘Hotel del Luna’ sudah mencapai episode ke 12, yang berarti tersisa 4 episode lagi. Sedikit spoiler, misteri reinkarnasi rekan-rekan Jang Man Wol (IU) di masa lalu perlahan terungkap. Di sisi lain, Gu Chan Sung (Yeo Jin Goo) akhirnya menyatakan perasaan cinta ke Jang Man Wol.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)