SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melirik Film Horor di Siang Bolong 'Midsommar' yang Gagal Tayang di Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 18:30 by bellaevania | 947 hits
Melirik Film Horor di Siang Bolong 'Midsommar' yang Gagal Tayang di Indonesia
Image Source: Indiewire

DREAMERS.ID - ‘Midsommar’ sebuah film bergenre horror karya sutradara Ari Aster batal ditayangkan di Indonesia. Film yang berlatar musim panas di Swedia ini dinilai punya banyak simbol tersembunyi.

Film yang digadang-gadang menjadi film horror terseram di tahun 2019 ini sudah rilis di Amerika sejak 3 Juli 2019 lalu. Berbeda dengan film horor kebanyakan, kejadian horor terjadi di siang hari. Film ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang diambang kehancuran.

Keduanya kembali bersama dan menerima tawaran untuk melakukan perayaan musim panas di Swedia. Perayaan yang hanya terjadi 90 tahun sekali ini digelar di sebuah desa terpenci di Swedia. Perayaan yang berlangsung selama 9 hari ini berubah menjadi menyeramkan.

Baca juga: Lebih Seram Dari 'Pengabdi Setan', Ini Kisah Mistis yang Dialami Pemain 'Perempuan Tanah Jahanam'

‘Midsommar’ sebenarnya dijadwalkan tayang pada 21 Agustus 2019 di bioskop Indonesa. Namun Feat Pictures mengumumkan bahwa film ini tak jadi tayang di Indonesia. Tetapi pihaknya masih berupaya agar ‘Midsommar’ bisa segera tayang di Indonesia.

Film ‘Midsommar’ diproduksi pada 2018 mengambil lokasi syuting di Budapest, Hungaria. Film ini menggandeng sejumlah artis seperti Florence Pugh, Jack Reynor, William Jackson Harper, Vilhelm Blomgren serta Will Poutler.

Simak trailernya di bawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)