home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melirik Film Horor di Siang Bolong 'Midsommar' yang Gagal Tayang di Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 18:30 by bellaevania | 1047 hits
Melirik Film Horor di Siang Bolong 'Midsommar' yang Gagal Tayang di Indonesia
Image Source: Indiewire

DREAMERS.ID - ‘Midsommar’ sebuah film bergenre horror karya sutradara Ari Aster batal ditayangkan di Indonesia. Film yang berlatar musim panas di Swedia ini dinilai punya banyak simbol tersembunyi.

Film yang digadang-gadang menjadi film horror terseram di tahun 2019 ini sudah rilis di Amerika sejak 3 Juli 2019 lalu. Berbeda dengan film horor kebanyakan, kejadian horor terjadi di siang hari. Film ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang diambang kehancuran.

Keduanya kembali bersama dan menerima tawaran untuk melakukan perayaan musim panas di Swedia. Perayaan yang hanya terjadi 90 tahun sekali ini digelar di sebuah desa terpenci di Swedia. Perayaan yang berlangsung selama 9 hari ini berubah menjadi menyeramkan.

Baca juga: Bikin Bangga, Cinta Laura Dinobatkan Jadi Aktris Terbaik di Official Latino Film Festival 2019

‘Midsommar’ sebenarnya dijadwalkan tayang pada 21 Agustus 2019 di bioskop Indonesa. Namun Feat Pictures mengumumkan bahwa film ini tak jadi tayang di Indonesia. Tetapi pihaknya masih berupaya agar ‘Midsommar’ bisa segera tayang di Indonesia.

Film ‘Midsommar’ diproduksi pada 2018 mengambil lokasi syuting di Budapest, Hungaria. Film ini menggandeng sejumlah artis seperti Florence Pugh, Jack Reynor, William Jackson Harper, Vilhelm Blomgren serta Will Poutler.

Simak trailernya di bawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang menimbulkan banyak keresahan bagi masyarakat di seluruh dunia. Tidak sedikit yang mengalami dampak, baik bagi segi ekonomi, mengganggu aktivitas sehari hari, hingga batalnya sejumlah acara musik dan konser...
  • HOT !
    Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski. Sejak itu, laman Instagram wanita berusia 27 tahun itu dihujani kritik....
  • HOT !
    Harapan Orbits (sebutan fans LOONA) untuk kembali melihat Haseul di atas panggung nampaknya masih belum bisa terwujud di comeback yang akan datang. Blockberry Creative telah mengkonfirmasi bahwa Haseul masih akan hiatus dari promosi grup kali ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)