SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melirik Film Horor di Siang Bolong 'Midsommar' yang Gagal Tayang di Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 18:30 by bellaevania | 979 hits
Melirik Film Horor di Siang Bolong 'Midsommar' yang Gagal Tayang di Indonesia
Image Source: Indiewire

DREAMERS.ID - ‘Midsommar’ sebuah film bergenre horror karya sutradara Ari Aster batal ditayangkan di Indonesia. Film yang berlatar musim panas di Swedia ini dinilai punya banyak simbol tersembunyi.

Film yang digadang-gadang menjadi film horror terseram di tahun 2019 ini sudah rilis di Amerika sejak 3 Juli 2019 lalu. Berbeda dengan film horor kebanyakan, kejadian horor terjadi di siang hari. Film ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang diambang kehancuran.

Keduanya kembali bersama dan menerima tawaran untuk melakukan perayaan musim panas di Swedia. Perayaan yang hanya terjadi 90 tahun sekali ini digelar di sebuah desa terpenci di Swedia. Perayaan yang berlangsung selama 9 hari ini berubah menjadi menyeramkan.

Baca juga: Bikin Bangga, Cinta Laura Dinobatkan Jadi Aktris Terbaik di Official Latino Film Festival 2019

‘Midsommar’ sebenarnya dijadwalkan tayang pada 21 Agustus 2019 di bioskop Indonesa. Namun Feat Pictures mengumumkan bahwa film ini tak jadi tayang di Indonesia. Tetapi pihaknya masih berupaya agar ‘Midsommar’ bisa segera tayang di Indonesia.

Film ‘Midsommar’ diproduksi pada 2018 mengambil lokasi syuting di Budapest, Hungaria. Film ini menggandeng sejumlah artis seperti Florence Pugh, Jack Reynor, William Jackson Harper, Vilhelm Blomgren serta Will Poutler.

Simak trailernya di bawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Masih ingat dengan insiden ‘salah pemenang’ dalam ajang Miss Universe di tahun 2015? Di tahun ini, di acara yang sama kejadian tersebut kembali terulang akibat kesalahan sang MC, yaitu Steve Harvey....
  • HOT !
    Industri hiburan Hollywood dikejutkan dengan meninggalnya rapper muda Juice WRLD pada Minggu (8/12) pagi Chicago, AS. Pria pemilik nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun....
  • HOT !
    Minggu (08/12) kemarin Rapper Juice WLRD yang baru saja mendarat di Bandara Internasional Midway Chicago, Amerika Serikat terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan informasi, Juice WRLD mengalami kondisi darurat sesaat setelah mendarat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)