SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Pencipta Spider-Man Kecam Disney dan Marvel, Mengapa?

Sabtu, 24 Agustus 2019 14:52 by bellaevania | 784 hits
Putri Pencipta Spider-Man Kecam Disney dan Marvel, Mengapa?
Image Source: Spiderman.Fandom

DREAMERS.ID - Joan Lee, putri dari mendiang Stan Lee sang pencipta karakter Spider-Man angkat suara terkait konflik antara Disney dan Sony Pictures yang berujung pada hengkangnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Mendiang Stan Lee diketahui sebagai pencipta ratusan karakter Marvel. Salah satunya Spider-Man. Stan Lee meninggal dunia pada November 2018 di usianya yang 95 tahun. Dalam pernyataannya kepada TMZ, Joan Lee menyoroti kurangnya komunikasi dari Disney setelah ayahnya meninggal.

“Ketika ayahku meninggal, tidak ada seorang pun dari Marvel atau Disney yang menghubungiku,” kata Joan. “Pada akhirnya tidak ada yang bisa memperlakukan ayahku lebih buruk daripada eksekutif Marvel dan Disney,” lanjutnya. Lebih lanjut putri dari Stan Lee ingin agar Marvel dan Disney ‘diperiksa dan diseimbangkan’ karena mereka memiliki kontrol pernuh atas ragam karakter yang telah diciptakan ayahnya.

Baca juga: Konfirmasi Kepergian Spider-Man dari MCU, Ini Janji Tom Holland

Konflik antara Sony Pictures sebagai pemegang hak Spider-Man dan Disney bermula saat keduanya tak bisa menemui kesepakatan kerjasama secara finansial. Disney mengungkapkan keinginan untuk berbagi pembiayaan film 'Spider-Man' dengan Sony Pictures sebesar 50:50, yang artinya agar keuntungan dibagi sama rata. Namun hal ini ditolak oleh pihak Sony Pictures.

Kabar keluarnya Spider-Man dari MCU sempat membuat terkejut penggemar di seluruh dunia hingga tagar #SaveSpiderMan menjadi trending. Tom Holland, aktor yang berperan sebagai manusia laba-laba itu tidak memberikan komentar.

Ia baru-baru ini membagikan foto bersama Robert Downey Jr. yang juga telah meninggalkan MCU dengan melepaskan karakter Iron Man setelah membintangi 'Avengers: Endgame'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)