SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Yuvin dan Kim Sohee Beri Penjelasan Soal Foto Ciuman, Kompak Akui Pernah Pacaran

Minggu, 25 Agustus 2019 08:30 by muthiasp | 1852 hits
Song Yuvin dan Kim Sohee Beri Penjelasan Soal Foto Ciuman, Kompak Akui Pernah Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 Agustus pagi, dunia K-Pop dihebohkan dengan foto Song Yuvin dan Kim Sohee sedang berciuman yang tersebar luas di dunia maya. Usai ditanggapi oleh agensi, kedua idola K-Pop muda itu juga langsung memberikan penjelasannya.

Kim Sohee melalui akun media sosial pribadinya meminta maaf kepada penggemar, "Aku sangat ingin mengatakan bahwa aku benar-benar minta maaf kepada penggemar ku yang mungkin sangat terkejut. Dan kepada semua yang mendukung ku karena foto yang tiba-tiba tersebar di pagi buta".

Mantan kontestan 'Produce 101' ini pun membenarkan jika dirinya dan Song Yuvin pernah berpacaran, "Pada saat itu, kami berada di agensi yang sama dan kami mendukung, menghibur, dan mengandalkan satu sama lain di masa-masa yang sangat sulit, membuat kami mulai berpacaran".

"Namun, kami dihadapkan dengan jadwal yang sibuk dan banyak situasi sulit, jadi kami memutuskan untuk kembali menjadi teman dekat," jelasnya. Kim Sohee mengaku terkejut dengan tersebarnya foto itu dan kembali meminta maaf pada penggemar. Hal yang sama juga disampaikan oleh Song Yuvin.

Baca juga: Leeteuk, Park Kyung, Hingga Song Yuvin Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Musik JTBC

Song Yuvin meminta maaf kepada penggemar dan menjelaskan kisah asmaranya dengan Kim Sohee, "Pada waktu itu, ada seorang rekan kerja di agensi ku. Kami saling membantu melalui masa-masa sulit dan menjadi sumber kekuatan bagi satu sama lain. Namun kami menjadi jauh karena 'realita' dan kembali menjadi rekan kerja".

Mantan member MYTEEN itu mengaku tidak membenci orang yang menyebarkan foto mesranya, tetapi sangat menyesal karena membuat fans dan orang lain kecewa, "Aku dengan tulus meminta maaf," ujarnya. Song Yuvin juga meminta maaf kepada Kim Kookheon, rekan duetnya, dan Kim Sohee.

"Sekali lagi, aku minta maaf kepada orang-orang yang telah mendukung ku begitu lama karena telah membuat khawatir dengan foto pribadi yang tidak sengaja terungkap," kata Song Yuvin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)