SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Yuvin dan Kim Sohee Beri Penjelasan Soal Foto Ciuman, Kompak Akui Pernah Pacaran

Minggu, 25 Agustus 2019 08:30 by muthiasp | 1922 hits
Song Yuvin dan Kim Sohee Beri Penjelasan Soal Foto Ciuman, Kompak Akui Pernah Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 Agustus pagi, dunia K-Pop dihebohkan dengan foto Song Yuvin dan Kim Sohee sedang berciuman yang tersebar luas di dunia maya. Usai ditanggapi oleh agensi, kedua idola K-Pop muda itu juga langsung memberikan penjelasannya.

Kim Sohee melalui akun media sosial pribadinya meminta maaf kepada penggemar, "Aku sangat ingin mengatakan bahwa aku benar-benar minta maaf kepada penggemar ku yang mungkin sangat terkejut. Dan kepada semua yang mendukung ku karena foto yang tiba-tiba tersebar di pagi buta".

Mantan kontestan 'Produce 101' ini pun membenarkan jika dirinya dan Song Yuvin pernah berpacaran, "Pada saat itu, kami berada di agensi yang sama dan kami mendukung, menghibur, dan mengandalkan satu sama lain di masa-masa yang sangat sulit, membuat kami mulai berpacaran".

"Namun, kami dihadapkan dengan jadwal yang sibuk dan banyak situasi sulit, jadi kami memutuskan untuk kembali menjadi teman dekat," jelasnya. Kim Sohee mengaku terkejut dengan tersebarnya foto itu dan kembali meminta maaf pada penggemar. Hal yang sama juga disampaikan oleh Song Yuvin.

Baca juga: Duo B.O.Y Umumkan Tur Asia ke Jakarta Pada April Mendatang

Song Yuvin meminta maaf kepada penggemar dan menjelaskan kisah asmaranya dengan Kim Sohee, "Pada waktu itu, ada seorang rekan kerja di agensi ku. Kami saling membantu melalui masa-masa sulit dan menjadi sumber kekuatan bagi satu sama lain. Namun kami menjadi jauh karena 'realita' dan kembali menjadi rekan kerja".

Mantan member MYTEEN itu mengaku tidak membenci orang yang menyebarkan foto mesranya, tetapi sangat menyesal karena membuat fans dan orang lain kecewa, "Aku dengan tulus meminta maaf," ujarnya. Song Yuvin juga meminta maaf kepada Kim Kookheon, rekan duetnya, dan Kim Sohee.

"Sekali lagi, aku minta maaf kepada orang-orang yang telah mendukung ku begitu lama karena telah membuat khawatir dengan foto pribadi yang tidak sengaja terungkap," kata Song Yuvin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari penyanyi bersuara emas Indonesia, Bunga Citra Lestari atau BCL. Sang suami, Ashraf Sinclair yang juga seprang pemain sinetron berdarah Malaysia dilaporkan meninggal dunia....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood, mantan host X Factor Inggris, Caroline Flack ditemukan meninggal duniapada 15 Februari 2020....
  • HOT !
    Hari ini (17/02), sebuah laporan eksklusif dari Ilgan Sport mengklaim bahwa X1 belum menerima bayaran untuk kegiatan sejak melakukan promosi, bahkan sejak 42 hari berita pembubaran grup dirilis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)